Panduan Resident Evil 7 Bagian 2.7 – Projector Puzzle

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Kembali kekamar mandi yang pernah anda lewati sebelumnya, ambil Handgun Ammo yang ada di dalam laci dan Antique Coin yang ada di dalam kakus. Cek bak mandi untuk menemukan Wooden Statuette. Item ini akan anda gunakan untuk menyelesaikan puzzle yang ada di lantai bawah.

Bersiaplah untuk kembali bertemu dengan Jack disini, ada dua pilihan yang dapat anda pilih, bertarung atau lari. Apapun pilihan anda, hal pertama yang harus anda lakukan adalah lari ke Recreation Room dan sembunyi dengan cara merunduk di belakang meja biliar, lakukan hal ini dengan cepat.

Jika anda memilih untuk bertarung dengan Jack, anda bisa mengitari meja bilyar sambil berusaha untuk tetap menjauh dari Jack. Usahakan anda menembak tepat mengenai kepalanya. Saat Jack terjatuh pergi ke lantai bawah untuk menyelesaikan puzzle.

Jika anda memilih untuk lari dan bersembunyi, pergi ke Laundry Room. Dari tempat anda, pergi ke arah balkon lalu ke jalur dimana anda menghancurkan boks. Pergi ke arah bawah tangga yang rusak dan anda akan sampai tepat di depan Laundry Room. Masuk ke dalam dan sembunyi di dalamnya. Jika keadaan sudah aman, pergi ke ruangan puzzle di Main Hall.

re7projectorpuzzle06

Sesampainya di ruangan tersebut, putar Wooden Statuette sampai terbentuk bayangan seekor burung elang. Sebuah jalur rahasia akan terbuka di belakang tembok. Ikuti jalur sampai anda sampai di Drawing Room. Belok ke kanan, ambil Green Herb yang ada di pot pojok, Handgun Ammo di dalam laci sebelah kiri dari perapian, Chem Fluid di dalam kulkas dan Ammo lainnya di boks yang dapat anda hancurkan. Sebelum anda meninggalkan ruangan, pastikan untuk mengambil Psychostimultants di meja yang ada di tengah ruangan.

Pergi ke arah pintu berwarna putih ke ruangan selanjutnya. Ambil Antique Coin yang ada di meja dekat boks yang terkunci. Cek dinding yang ada di belakang anda untuk menemukan sebuah catatan dan gambar. Persenjatai diri anda dengan Handgun lalu pergi ke ruangan selanjutnya dan bersiaplah melawan monster berlumpur. Tembakan di badan akan memperlambat laju sang monster, beberapa tembakan di kepala akan membuatnya terjatuh dan mati.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#