Panduan Resident Evil 7 Bagian 2.4 – Main Hall

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Pergi ke arah pintu menuju Main Hall, tempatkan Ox Statuette yang didapat tadi. Ambil Green Herb yang ada di sebelah kiri, disini anda juga dapat menemukan figur Mr. Everywhere yang dapat anda hancurkan untuk mendapat Achievement. Di dalam lemari ada Gunpowder, item ini bisa anda gabungkan dengan Chem Fluid untuk mendapatkan Handgun Ammo. Selain itu, anda bisa menemukan Antique Coin di dalam laci.

Saat anda melanjutkan penjelajahan, telepon akan berdering. Anda akan berbicara dengan Zoe, ia akan menceritakan kalau Jack adalah ayahnya. Setelah pembicaraan selesai, kini misi anda adalah menemukan kunci pintu yang ada di sebelah telepon agar dapat keluar dari rumah tersebut (pintu bergambar Cerberus [anjing berkepala tiga]).

Selain pintu bergambar Cerberus, anda juga dapat menemukan pintu bergambar Scorpion. Tepat disebelah kanan pintu tersebut ada sebuah jam besar yang mirip dengan yang ada di Living Room. Ambil Clock Pendulum yang ada di dalamnya. Lanjutkan perjalanan dimana anda dapat menemukan sebuah proyektor dan lukisan.

Periksa kursi yang terbalik untuk menemukan Chem Fluid, anda juga bisa menemukan sebuah patung yang sedang memegang Shotgun. Saat ini anda tidak dapat mengambilnya karena jebakan akan aktif kecuali anda menukarnya dengan objek yang sama berat dengan Shotgun tersebut. Ingat lokasi ini dengan baik.

Saatnya pergi menuju Living Room, lihat jam besar yang sama persis anda temukan di Main Hall. Gunakan Clock Pendulum yang anda temukan sebelumnya untuk mendapatkan White Dog’s Head. Pergi ke Main Hall lalu letakkan White Dog’s Head di pintu Cerberus.

Lanjutkan perjalanan ke lantai atas melalui tangga yang ada di Main Hall. Di sini anda bisa menyaksikan nenek Baker yang terlihat seperti mati. Lihat juga foto Eveline yang ada di dalam laci dekat tangga. Sekarang saatnya menuju ruangan di sebelah nenek Baker.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#