Panduan Resident Evil 7 Bagian 2.3 – Garage

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Pergi ke sekitar dapur lalu kembali ke lorong dekat Garage (tepat di sebelah kiri dari pintu Dining Room) sampai anda mendengar suara panggilan dari arah jendela, seorang polisi meminta anda untuk pergi ke Garage dan menemuinya disana.

re7garage02

Sebelum pergi ke arah Garage, hancurkan boks berwarna cokelat yang ada di sisi kanan (dekat pintu masuk menuju Garage) menggunakan pisau yang telah anda peroleh untuk mendapatkan Handgun Ammo. Setelah itu pergi ke bawah menuju pintu Garage dan gunakan pisau untuk membuka segel lalu tekan tombol untuk membukanya.

Disini anda akan bertemu dengan polisi tadi, namun pembicaraan tidak semulus apa yang diharapkan. Jack datang dan melibas kepala polisi tersebut dengan sekopnya. Sebelum bertarung dengannya, ambil G17 Handgun milik polisi dan jangan gunakan terlebih dulu, ada satu hal lagi yang harus anda ambil, lari ke arah kiri dari Jack lalu ambil Car Key yang ada di atas meja.

Kini misi anda adalah naik ke dalam mobil dan menyalakannya. Namun hal ini tidak semudah yang anda bayangkan, Jack akan terus berusaha mendekati anda. Jika anda ingin menembaknya menggunakan pistol, pastikan anda menyasar ke arah kepala untuk memperlambatnya. Saat anda merasa jarak anda dengan Jack sudah agak berjauhan, lari dan masuk ke dalam mobil secepatnya!

Nyalakan mobil lalu gunakan mobil tersebut untuk menabrak Jack. Pilihan Reverse untuk mundur sedangkan Accelerate untuk maju. Setelah Jack beberapa kali anda tabrak, ia akan jatuh dan terlihat mati. Namun pertarungan belum selesai sampai disitu, Jack akan menghancurkan bagian atap mobil!

Ikuti petunjuk sesuai yang diminta pada layar hingga Jack mati dalam kondisi mengenaskan. Keluar dari mobil, lihat lemari besi dekat meja tempat Car Key berada, buka lemari tersebut untuk mendapatkan Chem Fluid. Setelah mengambilnya, mobil akan terbakar.

Jack yang anda kira telah mati akan bangun dan kembali berusaha mendekati anda. Tembak Jack dengan Handgun (usahakan untuk mengenai kepalanya) sambil terus menjauh darinya. Terus lakukan hal ini sampai mobil meledak.

Pergi ke arah loker di sebelah kiri pintu garasi untuk mendapatkan First Aid Med. Belok ke arah kiri untuk menemukan Handgun Ammo yang ada di atas meja. Lalu naiki tangga yang anda temukan di sekitar area tersebut. Saat menaiki tangga, bersiaplah untuk sebuah kejutan!

Saat berada di atas, ambil Shotgun Shells yang ada di sebelah kiri lalu lihat rak lemari yang ada di arah kanan. Ambil bingkai tersebut dan balikkan lalu lepaskan baut yang ada di belakangnya untuk mendapatkan Ox Statuette. Geser rak lemari tersebut dari arah kiri untuk membuka jalur ke arah Garage. Turun ke bawah lalu kembali ke Laundry Room dan save game anda!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#