Panduan Tales of Zestiria Bagian 1.2 – Lakehaven Heights

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#

Di area ini anda bisa menemukan beberapa Hellion untuk di lawan, di sisi sebelah kanan terdapat save point. Setelah game selesai di save, pergi ke arah tenggara untuk menemukan Treasure Chest berisi Life Bottle. Di dekat arah penunjuk jalan, ada batu besar yang bisa anda naiki untuk menemukan Discovery Point bernama Natural Lookout Point. Pergi ke arah bawah untuk menemukan Monolith (lihat peta pada gambar di bawah ini).

Pergi ke arah marker bintang untuk menyaksikan cutscene, setelah selesai pergi ke arah sebelah kanan (jangan pergi ke marker bintang selanjutnya yang anda lihat) lalu sebrangi jembatan. Pergi ke jalur sebelah kanan dekat air terjun untuk menemukan Discovery Point bernama Beautiful Butterfly. Di sebelah selatan anda akan menemukan Herb bernama Verbena dan Treasure Chest berisi Soft-Serve Ice Cream. Monolith juga dapat anda temukan di jalur sebelah kiri.

Lanjutkan perjalanan ke arah marker bintang yang sebelumnya anda lewati. Disini tugas anda adalah berbicara dengan Sparrowfeathers (Gadis dengan marker bintang diatasnya). Setelah pembicaraan selesai, anda bisa menjual Royal Knife milik Alisha seharga 1,000 Gald jika anda mau, caranya bicara dengan Rose sekali lagi.

Jual Royal Knife tersebut untu mendapatkan item bagus selanjutnya, anda akan mendapatkan Royal Knife ini kembali nanti. Pergi menjauh dari karavan untuk mendengarkan beberapa gosip dari orang sekitar, lalu bicara dengan penjaga yang ada disana untuk menyaksikan cutscene. Sekarang anda bisa masuk ke dalam kota Ladylake.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#