Panduan Tales of Zestiria Bagian 0.2 – Elysia, Home of the Seraphim

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#

Setelah menyaksikan cutscene, saatnya berburu harta karun sebelum menginjakkan kaki ke desa. Di sebelah kiri pintu masuk Ruins, anda akan menemukan Monolith. Di sebelah kiri dekat batu besar anda akan menemukan Treasure Chest berisi Life Bottle dan jika anda mengelilingi batu besar tersebut ke arah utara, anda akan menemukan Saffron di rerumputan (lihat peta pada gambar di bawah ini untuk memudahkan pencarian).

Setelah itu, belok ke kiri menuruni tangga, lurus hingga anda menemukan sebuah pohon lalu belok kiri hingga anda tiba di jalan buntu. Di ujung area ada Treasure Chest berisi Ice Pop. Kembali ke pohon sebelumnya, jalan lurus hingga anda menemui pohon pertama di dekat tembok sebelah kanan, disini anda dapat menemukan Rosemary. Lurus terus mengikuti jalur tembok, lalu belok ke kanan, disini ada Treasure Chest berisi Life Bottle lalu di sebelah kiri dekat tangga menuju ke atas ada Monolith.

Naiki tangga, jalan di jalur sebelah kiri dimana anda dapat melihat gerombolan kambing dari jarak jauh. Cek kambing tersebut untuk mendapatkan Discovery Point, Hyland Goat. Lanjutkan perjalanan ke arah jalur sebelah kiri, disini anda dapat menemukan tempat save dan Monolith.

Setelah semua harta karun didapat, kini saatnya pergi ke desa yang ditandai marker berbentuk bintang pada peta. Sesampainya di desa, anda akan menyaksikan cutscene. Setelah selesai, pergi ke arah utara dimana tempat save berada, di sebelah kanan ada Treasure Chest berisi Natural Waistcoat dan di area sebelah kanan dari Treasure Chest ada Verbena di sekitar bunga berwarna putih.

Pergi ke arah utara dimana anda dapat menemukan sebuah rumah besar, naiki tangga yang ada di tengah untuk menemukan Discovery Point, Elysalark Nest. Masuk ke dalam rumah untuk menemui Gramps dan menyaksikan cutscene. Setelah selesai, pergi ke rumah Sorey yang ditandai dengan marker bintang pada peta.

Di dalamnya anda akan menyaksikan cutscene dengan Mikleo. Pergi keluar dan temui gadis yang belum diketahui namanya tersebut di depan rumah. Masuk kembali ke dalam untuk menyaksikan cutscene dengannya. Keesokan pagi, Sorey akan mencari perbekalan dengan cara berburu Prickleboars. Lawan mereka sampai bahan-bahan yang dibutuhkan Sorey cukup lalu kembali ke desa. Save di dekat rumah Sorey untuk menyaksikan cutscene lalu masuk ke dalam rumah.

Keesokan paginya, bicara dengan sang gadis lalu pergi ke rumah Gramp untuk melihat cutscene berikutnya. Disini anda akan mengetahui nama si gadis yakni Alisha Diphda. Gramp akan memberitahu kalau ada penyusup yang berhasil masuk ke area tempat tinggal mereka. Anda diminta untuk mencari penyusup tersebut di dekat Ruins. Pergi ke arah Ruins dimana marker bertanda bintang terlihat pada peta dan bersiaplah untuk melawan Boss pertama!

Boss Battle: ???

Gunakan Artes Heavenly Torrent milik Sorey untuk mengalahkan boss ini. Jangan lupa untuk block serangan si Boss saat combo telah berhasil anda lampiaskan. Serangan Blazing Ax milik Boss dapat mengurangi HP cukup besar, jika HP anda berada di bawah 30%, pergi ke dekat Mikleo agar ia dapat menggunakan Resilient Aid.

Setelah sang Boss berhasil dikalahkan, anda akan menyaksikan cutscene yang lumayan panjang. Pergi ke arah luar desa (ditandai dengan marker bintang pada peta). Bagian Prologue pun berakhir.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#