Panduan Tales of Zestiria Bagian 0.1 – Mt. Mabinogio Ruins

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#

Setelah selesai menyaksikan cutscene, anda akan diperkenalkan dengan sistem kontrol permainan. Setelah mempelajarinya, gerakkan karakter utama (bernama Sorey) ke arah tanda bintang pada peta. Cek marker yang ada di sana untuk menyaksikan cutscene selanjutnya dengan Mikleo, teman Sorey.

Setelah cutscene selesai, anda dan Mikleo kini berada di bagian bawah Ruins. Anda bisa mengakses menu dan mempelajari berbagai bagian sesuai yang anda butuhkan. Ganti Support Talent milik Mikleo ke Treasure Detection sampai anda mendapatkan anggota baru. Support Talent bisa anda akses melalui Menu (lihat gambar).

Ambil Sage yang ada di bagian sebelah kiri pintu masuk, Sage adalah item yang dapat meningkatkan Max HP dari karakter sebanyak 10 poin. Lanjutkan perjalanan ke bagian kanan pintu masuk dimana anda dapat menemukan sebuah Orb. Orb ini adalah tempat save game. Save game anda sebelum melanjutkan perjalanan lalu jalan ke arah ujung sampai anda menemukan pintu dengan marker Exit. Masuk ke dalamnya untuk memulai cutscene.

Disini, Sorey dan Mikleo melihat seseorang yang terbaring. Ikuti jalur selanjutnya sampai anda melihat jaring laba-laba yang menutupi jalan. Tekan tombol Kotak untuk menghancurkannya. Lanjutkan perjalanan sampai anda melihat jaring laba-laba yang ketiga lalu bersiaplah untuk menghadapi pertarungan perdana!

Setelah berhasil mengalahkannya, anda akan menyaksikan cutscene mengenai Hellions. Setelah selesai, lanjutkan perjalanan hingga anda menemukan Treasure Chest berisi Ancient Earrings di sebelah kanan. Cek juga batu besar di bagian ujung (Monolith) dan Treasure Chest berisi Apple Gel yang ada di bagian kiri.

Buka pintu yang anda temukan selanjutnya, turuni tangga hingga anda sampai ke ruangan besar, ambil Treasure Chest berisi Apple Gel yang ada di sebelah kiri lalu save game anda. Cek Monolith yang ada di bagian ujung selatan ruangan untuk mendapatkan 1 AP.

Naik ke arah tangga hingga anda menemukan ruangan kecil di sebelah kiri yang diblokir oleh jaring laba-laba. Di ruangan tersebut anda dapat menemukan Treasure Chest berisi Ancient Circlet. Lanjutkan perjalanan ke arah tanda bintang pada peta, buka Treasure Chest untuk menyaksikan cutscene pendek dengan Mikleo. Ambil jalur sebelah kiri (gang sempit) untuk mendapatkan Lavender.

Naik ke arah tangga selanjutnya lalu cek Monolith dan Treasure Chest berisi Life Bottle yang ada di sana. Cek marker yang ditandai dengan tanda bintang pada peta untuk melihat cutscene. Kembali ke tempat save pertama (Central Ruins, In front of Crater), lihat gambar, lalu cek marker tanda bintang pada peta untuk menemukan Invisible Bridge.

Ada dua pilihan yang dapat anda jawab. Pilihan ini akan menentukan Discovery Point:

  • Yup, there’s a staircase there coming up from below! = Discovered by Mikleo
  • Who would have thought that you could walk in midair here? = Discovered by Sorey

Lewati jembatan yang telah dibekukan oleh Mikleo lalu cek seseorang yang terbaring disana untuk menyaksikan cutscene. Setelah pembicaraan dengam gadis misterius selesai, pergi ke marker selanjutnya, buka pintu lalu naiki tangga yang panjang menuju ke atas untuk keluar dari tempat ini.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#