Panduan Resident Evil 7 Bagian 2.1 – Escape From the House (1)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Anda dan Mia akan dibawa oleh Jack Baker (salah satu anggota The Family) ke Main House. Setelah sadar, anda akan menyadari kalau tangan anda sudah terpasang kembali. Disini anda akan menyaksikan adegan makan malam bersama dengan keluarga Baker. Ada 4 orang di meja makan duduk bersama dengan anda. Mulai dari kiri ke kanan, seorang nenek misterius yang duduk di kursi roda, Lucas Baker, Jack Baker dan Marguerite Baker.

Setelah selesai menyaksikan cutscene, anda akan terbebas dari kursi yang mengikat anda. Jam tangan yang anda kenakan menunjukkan Health yang anda miliki. Warna hijau pertanda anda baik-baik saja sedangkan warna merah pertanda anda harus memakai First Aid Med dengan segera! Lihat catatan yang ditempel di kulkas, catatan tersebut adalah daftar belanjaan untuk makan malam yang dibuat spesial oleh Marguerite. Di tempat sampah anda juga bisa menemukan Herb.

Di ruangan TV anda bisa menemukan dokumen “The Unveiled Abyss” yang ada di atas meja, Handgun Ammo di laci paling ujung kanan dan Herb di bagian belakang speaker TV. Di ruangan dekat dapur, anda dapat menemukan sebuah sepatu boot berwarna hitam dengan tulisan ‘Eveline’ dan sebuah pintu menuju ruangan bawah tanah. Anda membutuhkan kunci untuk membukanya.

Keluar dari ruang makan, ke arah kiri. Disini anda akan menemukan sebuah laci yang terkunci dan lorong menuju Garage yang juga terkunci. Di dekat tulisan Garage ada sebuah boks besar, namun anda tidak memiliki alat untuk menghancurkannya saat ini.

Pergi ke arah lorong hingga anda melihat sebuah meja kecil berwarna putih di bagian ujung. Di atas meja tersebut anda dapat menemukan Hatch Key, namun waspadalah dengan kehadiran Jack Baker yang sedang mengincar anda. Hindari kontak dengannya karena anda tidak dapat berbuat apa-apa untuk sekarang ini.

Saat anda bermain kejar-kejaran berputar melalui lorong dan kembali ke dapur lalu melalui lorong lagi, Jack akan menghancurkan dinding di dekat pintu berornamen. Jika Jack kehilangan jejak anda, sembunyi di jalan buntu dekat pintu ornamen yang terkunci lalu saat keadaan sudah aman, segera ke ruangan sebelah kiri yang temboknya telah dihancurkan. Gunakan Hatch Key untuk membuka pintu menuju ruang bawah tanah.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#