Panduan Resident Evil 7 Bagian 1.5 – Attic

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Dari hasil percakapan telepon, Zoe meminta anda untuk keluar dari rumah tersebut melalui atap. Anda juga akan mengetahui kalau Mia sudah menghilang. Ambil kapak yang tergeletak disana, lalu pergi ke lemari yang terkunci dengan rantai dekat koridor dapur. Buka lemari tersebut menggunakan Bolt Cutters, anda akan menemukan Fuse didalamnya. Saatnya kembali ke Living Room, tempat dimana anda pernah menyaksikan House Footage melalui VHS Player di TV.

Persiapkan jantung anda karena Mia akan melintas di depan saat anda melewati dapur. Lanjutkan perjalanan hingga anda tiba di Living Room, cari kotak sekering yang menempel di tembok sebelah kanan. Lalu masukkan Fuse ke dalamnya. Kini saatnya pergi ke lantai 2, namun waspadalah karena anda akan dihadang oleh Mia tepat di bawah tangga. Setelah pertengkaran hebat, ambil tangan anda yang putus di atas lantai.

Lanjutkan perjalanan ke lantai 2, tekan tombol STAIRS lalu save game anda. Naik ke atap melalui tangga yang muncul lalu masuk ke dalam pintu pertama yang anda temui. Di atas meja dalam ruangan ini anda dapat menemukan Handgun Ammo, M19 Handgun dan First Aid Med.

Pergi ke ruangan selanjutnya, cek meja sebelah tempat tidur untuk mendapatkan Handgun Ammo dan masuk ke ruangan selanjutnya dimana anda dapat menemukan Handgun Ammo lainnya di atas meja. Pergi ke ruangan sebelumnya lalu naik ke atas tangga yang anda temui. Bersiaplah untuk menghadapi Mia dengan senjata barunya, gergaji mesin!

Usahakan untuk membidik ke arah kepala agar pertarungan ini berjalan dengan mudah. Jangan biarkan Mia mendekati anda atau gergaji mesinnya akan membuat anda bertekuk lutut. Saat jarak Mia semakin dekat lari ke ujung ruangan lalu balik badan dengan cepat dan bersiap kembali untuk menembak. Lakukan strategi ini terus menerus hingga Mia tidak lagi berdaya. Setelah pertarungan berakhir, anda akan disambut oleh salah satu anggota keluarga Baker.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#