Panduan Resident Evil 7 Bagian 1.2 – Exploring Guest House

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Sesampianya di Guest House, lampu senter akan menerangi gelapnya rumah dan pintu tempat anda masuk akan terkunci. Tidak ada jalan lain selain menjelajahi isi rumah. Masuk ke arah pintu pertama yang anda temui. Sebuah lorong dengan lemari berwarna hijau ada di bagian paling ujung. Lemari tersebut tidak dapat anda buka saat ini karena disegel oleh rantai.

Lanjutkan penjelajahan anda ke arah dapur, anda dapat menemukan beberapa hal yang aneh disini seperti panci berisi hidangan aneh yang telah dikerumuni kecoa, microwave yang berisi burung gagak, kulkas yang berisi hal-hal yang tidak sedap untuk dipandang dan beberapa hal menjijikan lainnya.

Anda juga dapat menemukan sebuah foto yang telah sobek di laci lemari berwarna hijau, sedangkan laci di lemari berwarna biru yang berada tepat disebelah kirinya terkunci rapat. Cek juga koran yang ada di atas meja makan bertajuk ‘Over 20 Missing in 2 Years’.

Lanjutkan perjalanan ke ruangan selanjutnya, anda akan menemukan sebuah tangga dan koridor di sebelah kiri. Anda juga bisa melihat sebuah laci yang kosong. Naik ke atas tangga, di ruangan ini anda dapat menemukan sebuah tombol bertuliskan STAIRS, tombol ini terlihat tidak berfungsi saat ditekan.

Di bagian ujung kanan, ambil item bernama Derelict House Footage yang ada di atas meja lalu tepat di sebelah kirinya ada sebuah meja dengan Tape Recorder di atasnya. Disini anda bisa save game anda.

Kembali ke lantai dasar, telusuri lorong yang belum anda jelajahi, terlihat pintu pertama yang ada di sebelah kanan telah dipasangi kayu. Lanjutkan ke koridor selanjutnya, pintu yang ada di paling ujung tidak dapat anda buka, jadi satu-satunya pilihan adalah masuk ke pintu berwarna putih yang ada di sebelah kanan. Ruangan yang anda masuki ini adalah Living Room.

Disini anda dapat menemukan dua buah foto di dekat meja, satu foto di atas kursi berwarna cokelat dan foto yang dipajang di atas perapian. Sebuah kotak sekering juga dapat anda temui. Jangan kaget saat anda mendekati piano, karena penutupnya akan menutup sendiri secara tiba-tiba. Setelah penjelajahan selesai, saatnya menonton video yang telah anda dapatkan sebelumnya melalui TV!


Video Walkthrough

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#