9 Hal Baru di Demo Resident Evil 7 Versi Twilight

Demo Resident Evil 7: Biohazard versi Twilight merupakan sebuah update pertama dari demo original sebelumnya. Apa saja perbedaan versi Original dan Twilight? Lalu, apa gunanya jari boneka manekin di demo original sebelumnya? Simak ulasan berikut ini:

1. Foto Keluarga Baker

Diatas tungku perapian anda akan melihat perbedaan yang sangat jelas antara versi Original dengan Twilight. Versi Twilight menampilkan foto lengkap keluarga Baker, Jack dan Magueritte beserta kedua anaknya dimana salah satunya belakangan diketahui bernama Lucas.

2. Pintu Misterius

Ada sebuah pintu yang terkunci dan berubah drastis di versi Twilight-nya. Apa yang ada di balik pintu? Jika anda mengamati dan diam di depan pintu sekitar 5 detik, anda akan mendengarkan suara aneh, jika anda diam dan mengamati lebih lama lagi, pintu akan mulai bergerak-gerak sendiri!

3. Ruangan Baru di Loteng

Saat anda naik ke atas loteng, anda akan mendengar suara teriakan. Sesampainya di atas anda akan melihat salah satu bagian dinding yang hancur, memperlihatkan ruangan baru yang seram. Banyak hal baru di ruangan ini termasuk boneka manekin dan jendela atap yang terkunci.

4. Basement Key

Di bagian ujung ruangan loteng anda akan menemukan kunci ruangan bawah tanah. Di versi Twilight, Basement Key belum bisa digunakan.

5. Handgun Ammo

Masih berlokasi di loteng, anda dapat menemukan peluru pistol di bawah tempat tidur. Jika anda berhasil mendapatkan Axe (lihat walkthrough Resident Evil 7: Biohazard) anda bisa menghancurkan beberapa peti kayu untuk mendapatkan lebih banyak Ammo.

6. Celluloid Object

Di dekat tumpukan TV bekas, anda bisa menemukan sebuah objek yang terbuat dari plastik. Jika anda perhatikan lebih detail. benda tersebut adalah tangan manekin dimana keempat jarinya tidak ada. Anda bisa menggabungkan Dummy Finger yang anda temukan sebelumnya, namun sayang di versi Twilight masih belum dapat ditemukan secara pasti apa kegunaannya.

7. Tulisan di Dinding

Di bagian pojok ruangan loteng, ada sebuah tulisan di dinding. Nampaknya tulisan tersebut dibuat memakai lipstik atau bahkan kemungkinan darah. Tulisan tersebut berbunyi: “Five guests murdered, but where is unknown. Nothing to point to their final gravestones.”, yang memiliki arti kurang lebih seperti berikut ini:

“Lima orang tamu dibunuh, lokasinya tidak diketahui dimana. Tidak ada satupun petunjuk dimana mayat mereka berada sekarang.”

8. Pesan Baru

Saat anda mengangkat telepon, ada sebuah pesan baru yang disampaikan oleh suara perempuan yang misterius:

“Did you find what you were looking for?”

“Who’s this?”

“What do you mean everything seems fine to me?

Just remember all doors can be opened. if they couldn’t they wouldn’t be doors. But some doors must remain closed for now.”

9. Ending Baru

Setelah menemui Jack Baker, sebuah ending baru muncul seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.newending