Guild Wars 2 – Races: Norn

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#

Ras yang memiliki tubuh besar dan tinggi ini pernah mengalami kekalahan saat Ice Dragon berhasil menghancurkan kampung halaman tempat tinggal mereka. Namun, kaum Norn tidak pernah menyerah, jauh dalam lubuk hati mereka masih tersimpan keinginan untuk bertahan hidup. Mereka tahu, kekalahan adalah langkah menuju kemenangan.

The Shiverpeaks, tempat berburu kaum Norn

Norn adalah kaum mirip barbar yang berasal dari wilayah utara yang dingin. Mereka memiliki karakter yang berani, kemauan yang kuat dan sikap independen. Kaum Norn dipandu oleh Spirits of the Wild yang memiliki wujud binatang buas.

Sejarah kaum Norn diwarnai banyak tindakan heroik dan perbuatan-perbuatan diluar nalar. Norn hidup seakan-akan hari ini adalah hari terakhir bagi mereka. Mereka merasa hidup abadi ketika keberhasilan mereka dirayakan bersama-sama oleh kaum Norn dan keturunannya.

Kedatangan Jormag, sang Elder Dragon, mengubah semuanya. Naga yang terbangun dari tidurnya yang lelap tersebut telah menghancurkan kampung halaman tempat tinggal kaum Norn. The Spirits of the Wild yang memiliki wujud Serigala, Beruang, Burung Gagak dan Macan Tutul Salju muncul dan memandu kaum Norn ke tempat yang aman di bagian selatan, bekas kaum Dwarf dulu tinggal.

nornfiercebeastMereka tidak sendiri di wilayah baru tersebut. Kaum Norn harus berperang melawan kaum lainnya seperti Dredge dan Jotun. Tidak hanya itu, para pengawal Jormag pun turut ambil bagian untuk menghancurkan sisa wilayah kaum Norn. Diantara para pengawal Jormag, Sons of Svanir diklaim sebagai kaum yang paling berbahaya.

nornchar

Karakter Norn Anda

Saat anda memilih karakter Norn, anda akan memilih Spirit of the Wild yang akan memandu anda. Anda bisa memilih Beruang dengan kekuatannya, Serigala dengan gerombolannya, Macan Tutul Salju dengan kecerdikannya atau Burung Gagak dengan kebijaksanaanya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#