Guild Wars 2 – Races: Charr

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#

Ras Charr diciptakan untuk tidak mengenal rasa ampun, perang, perang dan perang hanya itu yang mereka tahu. Peperangan telah mendefinisikan siapa Charr itu, perjuangan untuk mendominasi dan kekuasaan mendorong mereka untuk terus maju. Bagi yang lemah dan terbelakang, tidak layak berada di kaum yang terkenal bengis ini. Bagi mereka, kemenangan adalah suatu hal yang mutlak dan harus dicapai dengan cara apapun.

“Ascalon, wilayah kaum Charr.”

guild_wars_2_charr_by_artfall-d3f3avz

Ras Charr, yang berarti kucing agresif ini telah lama menyempurnakan seni perang berdarah. Mereka adalah kaum yang terkenal keji dan tidak segan untuk terus menerus meneror musuh musuh mereka. Akan tetapi, Charr dapat menjadi sekutu sekaligus teman seperjuangan dimana loyalitas nya adalah sesuatu yang tidak perlu diragukan lagi.

Perang yang telah berlangsung selama berabad-abad membuat kaum Charr menjadi salah satu kaum yang paling maju dalam industri militer di Tyria. Budaya mereka di dominasi oleh High Legions, dimana mereka membentuk kelompok kecil yang hidup dan berjuang bersama. Masing masing Charr mulai dari petani hingga Charr yang menjabat jabatan paling tinggi melihat diri mereka sebagai seorang prajurit.

charrgw2

Meskipun Charr sekali lagi dapat merebut wilayah mereka, Ascalon, namun cengkraman mereka tidak sekuat apa yang mereka kira. Berabad-abad yang lalu, raja manusia dari Ascalon menggunakan magic FoeFire, suatu bencana yang membuat seluruh penduduk di dalam kerajaan itu berubah menjadi hantu yang penuh akan dendam dan melakukan pemberontakan terhadap Charr. Tidak hanya itu, Flame Legion yakni Charr yang menjadi kaum buangan pun, melakukan pemberontakan terhadap ketiga Legion Charr yang berkuasa pada saat itu.

Bahaya yang terbesar adalah lepasnya Elder Dragon, Kralkatorrik dari kuburan nya yang paling dalam. Kehadiran naga ini menjadi bencana besar bagi kaum Charr, selain mengubah struktur tanah yang dilewati naga ini, bentangan tanah yang dilewati naga tersebut berubah menjadi medan pertempuran bagi mahkluk-mahkluk pelayan sang naga dan kaum Charr.

Karakter Charr Anda

Ketika anda siap memilih karakter Charr, anda akan bergabung dengan salah satu dari ketiga High Legions yang ada. The Iron Legion, yang memproduksi mesin mesin perang dan pembuat benteng terkenal, Black Citadel. Ash Legion, dimana ahli dalam mata mata peperangan dan sabotase. Dan yang terakhir Blood Legion, prajurit garis depan dalam pertempuran. Setiap karakter Charr anda naik level, akses persenjataan termasuk memanggil ability unik yang dimiliki setiap Legion dapat digunakan.

Petualangan karakter Charr anda akan dimulai di Plains of Ashford, dekat dengan benteng Iron Legion yang terkenal, Black Citadel. Mulai dari sinilah anda akan menjalani takdir anda sebagai Charr.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#