Guild Wars 2 – Races: Human

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#

Manusia telah kehilangan tanah air, rasa aman, dan kejayaan mereka. Bahkan dewa dewa mereka pun tidak lagi mempedulikan mereka. Namun, jiwa semangat manusia tetap tak tergoyahkan. Para pemberani dari Kryta ini terus berjuang hingga tetes darah penghabisan.

“Kryta, Kota Manusia”

humanrace

Manusia dari Tyria adalah ras yang paling di banggakan namun juga yang paling sering diperangi. Selama berabad lamanya, mereka telah kehilangan banyak wilayah dan bahkan, iman mereka kepada dewa-dewa yang selama ini mereka percaya perlahan menghilang. Akan tetapi ras manusia adalah ras yang tangguh dan cepat beradapatasi dalam keadaan apapun. Saat ini, seluruh umat manusia dari Tyria mencoba mempertahankan dan mengembalikan semangat yang dahulu pernah mereka rasakan untuk menghadapi kesulitan mengerikan yang akan datang.

Dulu, bangsa manusia banyak menguasai hampir seluruh Tyria, tetapi tidak lagi. Setelah perang berdarah yang berkepanjangan, Charr, salah satu ras dari Tyria, menaklukan kerajaan manusia yang pada saat itu paling kuat di penjuru Tyria, Ascalon. Kebangkitan Elder Dragon yang dikenal sebagai Zhaitan, memicu gelombang raksasa yang menyapu bersih Lion’s Arch, kota terbesar manusia pada saat itu.

kyrtahomelandofhumans

Manusia yang berhasil selamat mengungsi dan menetap ke Kyrta serta mendirikan Divinity’s Reach, sebuah kota metropolis besar yang berbenteng kuat, di kota inilah harapan manusia terbentuk kembali. Di kota ini para petani dan seluruh penduduk kota dapat berlindung dari ancaman para perampok di jalanan maupun makhluk centaur yang suka memburu manusia. Sayangnya, kehidupan dalam kota masih diwarnai dengan perebutan kekuasaan antar sesama bangsawan untuk merebut tahta kerajaan baru.

Salah  satu ujian terberat bagi manusia adalah ditelantarkannya mereka  oleh para dewa, yang dikenal sebagai the Six Gods. Namun dikarenakan kepercayaan manusia yang kembali tumbuh seiring dengan waktu, dewa dewa mereka pun tidak akan tinggal diam, The Six Gods siap untuk melindungi mereka kembali.

humans

Sejarah umat manusia yang panjang dan tragis membuat ras lain berpikir kalau manusia adalah ras yang akan punah, namun pikiran manusia sebaliknya, justru mereka akan menatap masa depan dengan legenda dan pahlawan-pahlawan baru. Bahkan ras Sylvari paling muda pun tahu akan hal ini.

Karakter Human

Ketika anda  membuat karakter human, anda akan memilih kelas sosial, di antaranya, high class, middle class atau poor. Sebagai manusia juga anda akan memilih salah satu dari enam dewa sebagai pelindung anda, mulai dari Grenth, dewa kematian hingga Lyssa, dewi ilusi.

Semakin karakter manusia anda naik level, maka anda dapat mengakses special skill dari keenam  dewa, termasuk summon Hounds of Balthazar atau skill restore health dari dewi Dwayna.

Cerita anda akan dimulai di Queensdale, sebuah distrik pertanian yang subur. Dari sinilah anda akan memulai petualangan dan membuat sejarah baru bagi ras manusia.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#