Guild Wars 2 – Races: Asura

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#

Perawakan mereka mungkin kecil, namun jangan remehkan kecerdasan intelektualnya. Mereka adalah penemu bidang magis, bangsa Asura menggunakan kecerdasan, keterampilan dan kekuatan sihirnya untuk menegaskan pada dunia bahwa mereka pun tidak kalah dari ras yang lainnya. Bangsa Asura meyakini, bukan yang memiliki kekuatan yang bertahan hidup, namun hanya yang memiliki kecerdasanlah yang dapat bertahan. Mereka percaya bahwa kelak seluruh ras yang ada di Tyria akan berada di bawah kepemimpinan mereka.

“Rata Sum, ibukota bagi para Asura”

asura

Asura adalah makhluk paling cerdas di Tyria. Makhluk bertubuh mungil dengan kuping yang panjang ini menggunakan kekuatan magisnya untuk melakukan penelitian dan penemuan-penemuan baru. Setelah dari masa para master Asura terdahulu, pada peradaban bawah tanah yang canggih, bangsa Asura terusir ke permukaan oleh Great Destroyer, Elder Dragon Primordus.

Semenjak berpindahnya peradaban Asura ke permukaan, mereka justru lebih makmur. Penguasaan ilmu pengetahuan misterius yang mereka miliki memungkinkan mereka untuk membangun kembali peradaban mereka yang hampir hilang, hingga menaklukan wilayah Tarnished Coast dan lainnya.

asuragolem

Teknologi mistik hasil ciptaan mereka yang dapat ditemukan di seluruh penjuru Tyria adalah Gerbang Asura, yang memungkinkan seluruh petulang dan pengembara penghuni Tyria melakukan perjalanan singkat dan aman dari satu tempat ke tempat lain. Lalu ada Asura Golem, sebuah robot besar yang dikendalikan Asura ini dapat melakukan banyak tugas termasuk militer.

Contoh peradaban terbesar mereka adalah kota Rata Sum. Sebuah kubus besar yang mengapung dengan desain dan interior yang menakjubkan, Rata Sum adalah rumah dari tiga akademi terkenal Asura dimana ketiganya memiliki pendekatan yang berbeda dalam membuka rahasia ‘Eternal Alchemy’.

ratasum

Di balik kesuksesan besar bangsa Asura, mereka terancam oleh ambisi dan konflik internal dari mereka sendiri. Bagi Asura, ancaman terbesar terdapat pada diri Asura lain nya. Mereka tidak akan kenal ampun bagi siapa saja yang mencoba menghalangi penelitian yang mereka lakukan. Semenjak Asura pindah ke permukaan Tyria, bangsa lain mengenal mereka sebagai bangsa yang patut disegani, kisah mereka adalah suatu keberhasilan dan kemenangan yang panjang.

Karakter Asura

Poin terpenting jika anda memilih bangsa Asura terletak pada akademi mana yang akan di pilih. The College of Statics akan menghasilkan para arsitek Asura, pembangun handal dengan infrastruktur seperti yang terdapat pada ibukota Rata Sum. The College of Dynamics akan menghasilkan Asura yang menonjol pada bidang ilmu pengetahuan dan alat alat penemuan mereka yang luar biasa. Sementara The College of Synergetics fokus kepada penelitian teoritis yang akan melahirkan para pemikir besar di antara bangsa Asura.

Namun, apapun pilihan anda pada College, setiap anda naik level, Asura akan mendapatkan keterampilan khusus, Asura dapat memakai BattleSuit yang dapat digunakan dalam perkelahian, summon raksasa Golem untuk bertarung di sisi anda dan melakukan berbagai trik alchemagical.

Cerita tiap Asura bermula di Metrica Province, sebuah area hutan yang dipenuhi oleh laboratorium tidak jauh dari Rata Sum. Dari tempat inilah anda akan banyak di uji, mulai dari ambisi hingga kreativitas anda sebagai Asura selanjutnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#