Dead Island: Riptide

Techland akan merilis game baru Dead Island yang di beri nama Dead Island: Riptide.  Berbeda dari game Dead Island sebelum nya, di mana Dead Island pertama user dapat memilih 4 karakter di antara nya Sam B dengan specialty Blunt Weapons, Xian Mei dengan specialty Sharp Weapons, Purna dengan specialty Firearms, dan Logan dengan specialty Projectiles nya, Dead Island: Riptide akan memperkenalkan karakter baru, John Morgan, pun dengan specialty yang berbeda, Martial Arts / Melee-Focused Fighter.

(John Morgan)

Di ceritakan John adalah yang paling siap dalam menghadapi zombie apocalypse, memiliki niat untuk bergabung dengan Navy, namun sangat di sayang kan karena mungkin belum nasib nya, dia berkerja sebagai koki di sebuah kapal laut dekat dengan pulau di mana terjadi zombie outbreak. Dia sangat lihai dalam pertarungan dengan menggunakan tangan kosong, karena di sela waktu kosong nya ia selalu berlatih bela diri. Hal yang unik adalah ide pembuatan karakter ini terinspirasi dari sebuah video di youtube berjudul “Fist of the Dead Star”.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=hoLadZotBuE]

Epic video which inspired developers to create John Morgan character.

Video yang menginspirasi para developer untuk membuat karakter baru, John Morgan.

Untuk map nya sendiri, Dead Island: Riptide akan jauh berbeda dari yang sebelum nya, di mana Henderson, nama kota dalam Riptide, adalah pemukiman orang menengah ke atas. Di dalam map ini player akan merasakan cuaca yang dapat berubah drastis, seperti hujan, badai yang dapat membuat kota tersebut tergenang air dan menjadikan nya berbahaya, karena zombie di dalam seri Riptide ini dapat mengarungi air. Tentu, Henderson bukan satu satu nya tempat yang baru, map hutan, sungai yang meluap pun ada pada seri Riptide ini.

Dead Island: Riptide akan dirilis April 2013 mendatang, untuk PS3, Xbox dan PC.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=mEmXLn7mSM8]