Daftar Lokasi Dark Depths Map – Code Vein

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Code Vein#

Setelah menemukan map Dark Depths yang pertama, bicaralah dengan Davis yang akan menjelaskan semua dasar tentang dungeon yang akan anda hadapi. Setiap kali anda berhasil menemukan map baru, ingatlah untuk berbicara dengan Davis agar bisa mengakses area Dark Depths.

Berikut daftar lokasi map Dark Depths:

Den of Darkness

Anda bisa menemukannya di Ruined City Underground.

Den of The Dead

Cek area seperti yang terlihat pada gambar diatas. Anda bisa mengaksesnya dari Outer Crossroads. Ambilah jalur panjang menuju arah selatan mengikuti arah tangga turun ke bawah.

Town of Sacrifice

Anda bisa menemukannya di area Dried-Up Trenches seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Flood of Impurity

Ikutilah jalan cerita hingga anda diminta untuk mencari patung spesial. Setelah berhasil menemukan patung tersebut, aktifkan dan ikuti goa hingga jalur buntu. Saat anda sampai di bagian atas tangga, berbaliklah dan lihat arah paling pojok.

Misty Ruins

Anda bisa menemukannya di lokasi Crypt Spire. Ikutilah jalur hingga tiba di bagian akhir level. Disini anda akan menemukan jalur menuju pintu yang terkunci dan sebuah tuas serta jalur sebelah kanan yang terbuka. Ambilah jalur sebelah kanan.

Zero District

Anda bisa menemukannya setelah mengalahkan boss Queen Revenants Reborn saat mengikuti jalan cerita. Ikuti jalur menuju bawah tangga.

Void District

Anda bisa menemukannya di Provisional Government Center seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Swirling Floods

Anda bisa mendapatkannya dari Shang, merchant yang ada di Outer Crossroads yang menjual Valuable. Bicaralah dengan memilih opsi Talk. Anda bisa mendapatkan map ini setelah menyelesaikan Howling Pit.

Cliffs of Rust

Anda bisa mendapatkannya dari Self-Important Revenant (orang berambut pink) yang bisa anda temui di Dried-Up Trenches (Decayed Ship Interior) setelah menyelesaikan quest sebelumnya.

Silent White

Anda bisa mendapatkannya dari Shang setelah menyelesaikan map Swirling Floods.

Arachnid Grotto

Anda bisa mendapatkannya dari Gustav yang ada di Ashen Cavern (Accumulator Ruins) setelah menyelesaikan quest saat ia berada di Dried-Up Trenches.

Rocky Ruins

Setelah menyelesaikan quest dari Self-Important Revenant, temuilah Richard yang ada di Ruined City Underground (Natural Cavern Depths).

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Code Vein#