Cara Mendapatkan Santa Hat – Ragnarok M: Eternal Love

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Ragnarok M: Eternal Love#

Tahukah anda kalau terdapat Kota Natal di Ragnarok M: Eternal Love? Kota Natal ini bernama Gingerbread, letaknya yang tersembunyi membuat para pemain bertanya-tanya dimana dan bagaimana caranya menemukan kota tersembunyi tersebut.

Anda bisa ke Gingerbread City dengan cara berbicara ke Santa Claus yang ada di dalam Al De Baran. Santa Hat Blueprint juga tersedia di kota tersebut, Blueprint ini nantinya bisa anda pakai untuk crafting Head Wear dengan material yang mudah didapat! Yuk langsung kita simak detail selengkapnya!

Gingerbread City

Agar anda bisa berpergian ke Gingerbread City, bicaralah dengan Kafra Staff (Stash/Save/Transport shop) lalu teleport ke Al De Baran. Sesampainya di Al De Baran, pergilah ke bagian pojok atas kiri peta dan carilah Santa Claus yang ada di sekitar sana.

Bicaralah dengannya, ia akan menawarkan anda untuk mengunjungi Gingerbread City. Terima tawarannya dan karakter anda akan secara otomatis di teleport! Jika ini kali pertama anda mengunjungi Gingerbread City, anda akan memperoleh Reward tambahan.

Cara Mendapatkan Santa Hat Blueprints

Bicaralah dengan Smile Assistance, Eden Team Receptionist (Craft Headwear Shop) yang ada di bagian tengah peta dekat pohon natal tepat di sebelah Snowman dan Santa Claus. Pilih Buy Blueprint kemudian belilah Santa Hat Blueprint seharga 176 Eden Coin.

Crafting Santa Hat

Berikut adalah material yang dibutuhkan untuk crafting Santa Hat:

  • 1 Santa Hat Blueprint
  • 334 Feather
  • 334 Jellopy
  • 267 Sticky Mucus
  • 10 Scarlet Dyestuffs
  • 10,000 Zeny

Setelah mendapatkan semua material yang dibutuhkan, anda bisa crafting Headwear ke Shop atau langsung dari Bag. Pilih Santa Hat Blueprint kemudian tekan tombol Craft. Tekan kembali tombol Craft untuk memulai proses Crafting.

Selamat! Anda mendapatkan Santa Hat!

Terima kasih, gamingph.com!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Ragnarok M: Eternal Love#