Panduan Far Cry 5 Bagian 3.16 – Paradise Lost

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Misi ini otomatis terambil saat anda menyelesaikan The Lesson. Setelah anda meninggalkan Hope County Jail, anda akan kembali memasuki dunia Bliss. Ikuti jalur ke arah bawah sinar yang ada di area bagian tengah. Sebuah cutscene akan muncul dimana Sheriff dan Faith sedang jalan berdua.

Kill Faith Seed

Tugas anda kali ini adalah membunuh Faith. Ia akan mengirim bala bantuan Angels untuk menyerang anda saat ia terbang dan akan melemparkan 3 buah proyektil ke arah anda, jadi berhati-hatilah dan hindari sebisa mungkin!

Faith juga bisa menteleportasi dirinya sendiri di sekitar area pertempuran. Amunisi dan Weapon akan muncul secara random di bagian tengah area dan sebuah Health Pack juga terkadang ada. Waspadalah saat Faith menggandakan dirinya, kalahkan Angels yang mengerumuni anda terlebih dulu baru kemudian Faith.

Setelah ia melemparkan proyektilnya ke arah anda, gunakan kesempatan ini untuk menembakinya. Anda bisa menghindari serangan proyektil dari jarak jauh. Saat mendekati akhir pertempuran, Faith akan tetap berada di bagian tengah sambil menyerang.

Setelah berhasil mengalahkannya, sebuah cutscene akan muncul dan misi ini pun selesai.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#