Bujangan Stardew Valley: Sebastian

desainsebastianProses desain karakter Sebastian, dari waktu ke waktu

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

-Sebastian adalah sosok penyendiri yang tinggal di basement kedua orangtuanya. Ia memiliki adik tiri bernama Maru. Tiap hari Sebastian merasa adiknya selalu mendapat perhatian yang berlebih, sementara dirinya seolah tidak dianggap sama sekali. Ia memiliki hobi bermain game komputer, membaca buku komik dan novel sci-fi. Ia menghabiskan banyak waktunya untuk melakukan kegiatan hobinya ini di dalam kamar. Ia tidak terlalu ramah dengan orang yang pertama kali ia kenal.

Sebastiangif
Sebastian

Lihat juga hadiah-hadiah kesukaan Sebastian lainnya di Biodata Lengkap Warga Stardew Valley.

Carpenter's_Shop
24 Mountain Road (Carpenter’s Shop), tempat tinggal Sebastian

heart_iconHeart Events heart_icon

Saat mencapai relationship dengan jumlah hati tertentu, anda akan menemui event yang hanya terjadi satu kali seumur hidup. Berikut event-event yang terjadi pada Sebastian:

Dua Hati

Two_Hearts
Event

24 Mountain Road (Rumah Sebastian), setelah jam 10 AM

Detail

Masuk kamar Sebastian dan anda akan menemukannya sedang sibuk dengan komputer. Setelah menunggu sekian lama, Sebastian akan memberitahu kalau ia seorang programmer dan sedang melakukan proyek yang diminta klien. Sebuah notifikasi muncul di layar komputer Sebastian dan ia akan memberitahu kalau Sam mengajaknya untuk hangout, namun Sebastian lebih memilih untuk tetap dalam kamarnya. Beberapa saat kemudian Robin, ibu Sebastian, masuk ke kamar dan memberitahu Sebastian kalau Abigail mencari dirinya dan akan mampir sebentar lagi. Sebastian akan bertanya apakah Robin memberitahu Abigail bahwa dirinya sedang sibuk bekerja, Robin menjawab ya, namun Abigail tetap berikeras ingin bertemu dirinya. Sebastian akan mengeluh pada dirinya sendiri dan mengatakan bahwa tak ada seorangpun yang menganggap pekerjaannya dengan serius.

sebastiantwoheartevent

Empat Hati

Four_Hearts
Event

24 Mountain Road (Rumah Sebastian)

Detail

Anda akan melihat Sebastian sedang sibuk dengan motor di garasi rumahnya. Ia akan menjelaskan kalau motor ini adalah miliknya dan ia sering mengendarai motor ini untuk berpergian jauh dari Stardew Valley. Sebastian akan menanyakan pada anda apakah suatu saat nanti ingin pergi bersama naik motor dengannya ke suatu tempat. Anda bisa setuju atau tidak dengan penawaran Sebastian.

sebastianfourheartevent

Enam Hati

Six_Hearts
Event

24 Mountain Road (Rumah Sebastian)

Detail

Masuk ke kamar Sebastian, ia dan Sam sedang bermain game berjudul ‘Solorian Chronicles: The Game’, Sebastian akan mengajak anda untuk bergabung. Anda akan memilih karakter antara Warrior, Healer atau Wizard.

sebastiansixheartevent

Delapan Hati

Eight_Hearts
Event

Beach, di saat cuaca sedang hujan setelah jam 1 PM

Detail

Sebastian terlihat sedang berdiri sendiri, ketika anda menghampirinya, Sebastian terkejut melihat anda. Sebastian akan bercerita tentang bagaimana ia merasa risau dan gelisah ketika berada diantara orang lain, namun ia tidak merasa seperti itu ketika berada di dekat anda. Kemudian Sebastian akan mengeluarkan payung dan meminta anda untuk berdiri disampingnya.

sebastianeightheartevent

Sepuluh Hati

Ten_Hearts
Event

24 Mountain Road (Rumah Sebastian) jam 8 PM

Detail

Sebastian yang sedang berda di luar rumahnya akan mengajak anda pergi bersama dengan motornya. Ia akan membawa anda ke sebuah tempat dimana anda bisa melihat pemandangan kota dari kejauhan. Ia akan memberitahu perasaan yang ia pendam pada anda di bawah terangnya bulan purnama.

sebastiantenheartevent

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

  • gery

    min motor nya sebastian bisa kita ambil ga , soalnya di reddit ada yg pake motor ini min??

  • gery

    min

  • gery

    yah ga di jawab