Panduan Quest: Cup of Time Tale – Dragon Raja

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#

Anda bisa mengakses Tale Cup of Time dengan cara membuka World Map kemudian pergi ke Icy Lair. Panjatlah bebatuan yang ada disana hingga anda menemukan lokasi bersinar (218,147) lalu pilih ‘Investigate the glamorous cup’ untuk memulai quest ini. Bicaralah dengan Adele kemudian pilih jawaban ‘I just wanna find the owner’.

Bicaralah dengan Adele kembali dan pilih ‘What can I do for you?’. Setelah itu pergilah ke Siberia Harbor (163,233) untuk mengunjungi Adele (jika ia tidak ada disana maka cobalah di lain waktu). Saat bertemu dengannya, bicaralah dengan memilih pilihan ‘How can I help you?’ lalu pilih jawaban antara ‘I understand’ atau ‘It’s like save files in the game’. Setelah itu, cek icon interaksi di dekat koper untuk membaca notebook Adele dan bicaralah dengannya.

Anda akan dibawa ke lokasi baru yakni di dalam Icy Lair. Tugas anda disini adalah berinteraksi dengan beberapa sumber energi yang ada di koordinat berikut ini:

  • (106,131)
  • (91,128)
  • (106, 118)

Setelah itu, temui Anchor Point Cup of Time dan kembalilah ke masa yang sekarang (99,128). Perlu diketahui, anda hanya memiliki batasan waktu sekitar 4 menit untuk mencari seluruh titik koordinat yang ada di atas jadi bergeraklah cepat!

Bicaralah dengan Adele dengan memilih ‘Connected successfully’ dan ia akan memberikan anda sebuah buku berjudul ‘Bell’s record’. Buka inventory anda dan gunakan buku tersebut untuk mengetahui informasi mengenai pacar Adele, Bel de Briena.

Pergilah ke Icy Lair kemudian cek area dimana terdapat banyak komputer disana. Berjalanlah ke arah tengah hingga icon berbentuk seperti cangkir muncul. Berinteraksilah dengan icon tersebut (99,132) untuk melakukan perjalanan waktu. Bicaralah dengan Ryan dan Bell kemudian berinteraksilah dengan area bersinar yang ada di sebelahnya untuk melihat telepon genggam miliknya. Balaslah pesan yang muncul kemudian pergilah ke Cultivation Chamber (106,118).

Saksikanlah cutscene yang muncul kemudian cek mayat Bell yang tergeletak disana dan pilih opsi ‘Someone unleashed the experimental animal on Bell’. Kembalilah ke Siberia Harbor kemudian temui Alfred (165,231). Jika Alfred tidak ada disana, cobalah cek saat jam 6PM atau 11PM.

Saat menemui Alfred, pilih opsi ‘Who are you?’ lalu ‘I just wanna help Adele’. Bicaralah dengan Adele yang muncul dengan memilih opsi ‘Have you recovered?’ kemudian ‘I found something’. Jika anda mau, anda bisa berbicara dengan Alfred dan bertanya ‘I wanna know about the grail…’, setelah itu bicaralah kembali dengan Adele untuk melakukan perjalanan waktu selanjutnya.

Disini anda diminta untuk berinteraksi dengan tiga titik koordinat dengan batasan waktu 4 menit. Cek titik koordinat berikut ini:

  • (223,256)
  • (150,197)
  • (129,92)
  • Titik keluar (184,204)

Bicaralah dengan Adele kemudian pergilah ke lokasi sebelumnya (184,204) hingga anda menemukan Cup of Time yang muncul, gunakanlah cup tersebut lalu bicaralah dengan Kerry (229,257). Lanjutkan perjalanan ke (149,197) dan ikuti jejak ke lokasi berikutnya (201,170) lalu temui seseorang yang mencurigakan di (130,94). Bicaralah dengannya hingga anda menyaksikan cutscene. Cek mayat orang tersebut dan pilih opsi ‘The mysterious man on the beach’.

Bicaralah dengan Adele dengan pilihan ‘I found something’ lalu bicaralah dengan Alfred ‘Did you do it?’ dua kali. Kembalilah ke Adele untuk melakukan perjalanan waktu selanjutnya ke Cassell College. Seperti biasa, temukan titik koordinat berikut ini dalam kurun waktu 4 menit:

  • (331, 308)
  • (298,262)
  • (296,245)
  • (329,404)
  • Gunakan Anchor Point (330,308) untuk kembali

Bicaralah dengan Adele kemudian pergilah ke helipad yang ada di Cassell College (332,306) dan gunakan Cup of Time untuk melakukan perjalanan waktu berikutnya. Bicaralah dengan Owen (330,309), lalu pergilah ke (297,263). Bicaralah dengan Adele disana kemudian pergilah ke (297,245) untuk menemui Bell. Cek file milik Bell kemudian pergilah ke gerbang Cassell College dimana terlihat Alfred dan Owen yang sedang berdiri disana (329,404).

Kembalilah ke helipad dan berinteraksilah dengan icon yang anda temui untuk menjawab pertanyaan. Pilih opsi ‘Bel set it up’ untuk kembali ke Cassell College lalu pergilah ke Siberia Harbor (163,233). Bicaralah dengan Adele dan Alfred yang ada disana dengan memilih opsi sesuka yang anda mau guna memperoleh Title dan menyelesaikan quest Cup of Time Tale.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#