Panduan Anecdote: Tokyo Jumper – Dragon Raja

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#

Untuk mengakses anecdote Tokyo Jumper, anda perlu menemui NPC Eddie (Parkour Tutor) yang ada di salah satu atap gedung Tokyo. Cek Panduan Mencari NPC Eddie (Parkour Tutor) untuk informasi selengkapnya. Setelah berhasil menemui NPC Eddie, bicaralah dengannya untuk menerima quest dimana anda diminta untuk mencari boneka bebek karet.

Perlu diketahui, disarankan untuk menekan tombol ‘Return to Original Roof’ pada bagian daftar quest untuk kembali ke atap gedung dimana Eddie berada saat anda menemukan boneka bebek karet. Hal ini berguna untuk menyimpan data bebek karet yang telah berhasil anda temukan sebelumnya.

Berikut daftar lokasi ketiga belas boneka bebek karet yang harus anda temui guna menyelesaikan Anecdote Tokyo Jumper:

  1. Dari arah atap dimana Eddie berada, lompatlah ke area bawah (466,466)
  2. Dari arah atap dimana Eddie berada, lompatlah ke gedung yang ada di belakang Eddie, bebek karet bisa anda temui di bagian atas kepiting besar (421,468)
  3. Dari arah atap dimana Eddie berada, lompatlah ke arah bawah dan mendaratlah di jalur penanda jalan besar berwarna ungu (491,477)
  4. Dari arah atap dimana Eddie berada, lompatlah ke bawah melewati jembatan besar kemudian lompat ke arah kanan (516,450)
  5. Dari arah bebek karet nomor 4, teruslah melompat lalu jatuhkan diri anda ke bagian depan kepiting besar (502,419)
  6. Dari arah atap dimana Eddie berada, pergilah ke arah kanan Eddie, lompat dua kali kemudian lompat ke arah kiri melewati jembatan. Bebek karet bisa anda temui di bagian atas papan billboard (480,423)
  7. Dari arah bebek karet nomor 6, berputarlah hingga anda melihat mangkuk pasta besar, pergilah ke arah sana atau dari arah atap dimana Eddie berada, lompatlah ke arah bawah (453,439)
  8. Dari arah atap dimana Eddie berada, lompatlah ke bawah hingga anda menemukan stasiun metro. Panjatlah dan cek bagian atas papan untuk menemukan bebek karet (419,411)
  9. Dari arah bebek karet nomor 2, lompatlah ke arah (419,452)
  10. Dari arah atap dimana Eddie berada, pergilah ke arah kanan Eddie kemudian melompatlah ke bawah menuju titik koordinat (440,420)
  11. Dari arah atap dimana Eddie berada, melompatlah melewati jembatan besar menuju kaca kuning hingga anda sampai di titik koordinat (522,464)
  12. Dari bebek karet nomor 11, cek bagian bawah dan melompatlah ke arah (508,475)
  13. Dari arah atap dimana Eddie berada, terjunlah ke bawah menuju titik koordinat (465,455), cek bagian kanan dekat lampu neon

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#