Panduan + Jadwal Conqueror’s Challenge – ONE PUNCH MAN: The Strongest

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough ONE PUNCH MAN: The Strongest#

Memperoleh Gear yang bagus dapat anda lakukan melalui Conqueror’s Challenge yang bisa diakses melalui Exploration Map (icon berbentuk peta) yang ada di bagian paling pojok kanan bawah saat anda berada di kota. Di dalam Conqueror’s Challenge, anda bisa memilih untuk bermain secara Solo atau Team dengan 1 atau 2 pemain lainnya. Disarankan untuk farming Gear via Conqueror’s Challenge dengan Team karena Vitality yang dikonsumi akan jauh lebih sedikit.

Jadwal Conqueror’s Challenge

Setiap hari Senin-Sabtu ada 2 Gear berbeda yang ditawarkan, sisanya seperti Gear Martial Arts, Battle dan Monk dapat anda peroleh di semua hari. Di hari Minggu anda bisa farming keseluruhan Gear yang ada kecuali Gear Set Knight, Primal dan Suit yang hanya bisa diperoleh melalui Club Challenge.

HariGear Set yang Diperoleh
SeninLightning, Scholar, Martial Arts, Battle, Monk
SelasaSwordsman, Gangster, Martial Arts, Battle, Monk
RabuPrisoner, Casual, Martial Arts, Battle, Monk
KamisLightning, Scholar, Martial Arts, Battle, Monk
JumatSwordsman, Gangster, Martial Arts, Battle, Monk
SabtuPrisoner, Casual, Martial Arts, Battle, Monk
MingguSwordsman, Gangster, Lightning, Martial Arts, Prisoner, Battle, Scholar, Monk, Casual

Tiap kali anda berhasil menyelesaikan lantai tertentu secara Solo, anda bisa melanjutkan ke lantai selanjutnya namun perlu diperhatikan, ada batasan level untuk mengakses lantai tertentu, misalnya lanta 3 bisa anda akses setelah akun mencapai level 31, lantai 6 bisa diakses setelah akun mencapai level 40 dan seterusnya. Semakin tinggi lantai maka semakin bagus kualitas Gear yang akan anda peroleh.

Direkomendasikan untuk memakai Core Ability milik Child Emperor disini karena tiap kali Hero anda atau teman satu tim melancarkan serangan Critical maka tim akan memperoleh 2 Energy Orb. Jika anda menjadi pimpinan tim, disarankan untuk mematikan Saitama Punch untuk Boss terakhir. Sebagai pimpinan tim anda juga bisa mengaktifkan ‘Quick Mode’ untuk mempercepat waktu tunggu saat melakukan auto farming sedangkan anggota tim bisa mencentang pilihan Auto-Ready yang tersedia.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough ONE PUNCH MAN: The Strongest#