Panduan Home: Figurine & Request – ONE PUNCH MAN: The Strongest

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough ONE PUNCH MAN: The Strongest#

[Home bisa anda akses saat berada di kota atau Main City dengan menekan tombol icon yang ada di bagian bawah kiri layar atau pergi ke bangunan yang ada di bagian paling pojok kiri]

Figurine

Figurine merupakan lemari khusus tempat penyimpanan Action Figure dari Hero yang telah anda miliki. Tidak hanya bisa anda koleksi, Figurine juga akan memberikan bonus stat tersendiri yang akan ditambahkan ke tim Hero yang anda pakai. Untuk mengaktifkan bonus stat, anda harus mengaktifkan Figurine terlebih dahulu dengan menekan icon bertuliskan Activate pada Figurine bersangkutan.

Untuk mendapatkan Figurine, anda perlu memiliki Hero yang terpajang melalui gedung Recruit yang ada di kota dengan menggunakan Elite atau Epic Voucher. Jika karakter berhasil anda dapatkan maka Figurine dari Hero tersebut otomatis berhasil anda peroleh. Setelah mendapatkan beberapa Figurine, anda bisa mengklaim Reward dengan cara menekan tombol icon berbentuk peti berwarna biru yang ada di bagian pojok kanan bawah layar.

Saat ini ada total 11 grup Figurine yang bisa anda peroleh. Untuk mengaktifkan koleksi Figurine di grup selanjutnya, anda perlu memenuhi persyaratan yang diminta. Contoh, agar Figurine di Group 4 bisa diakses maka anda perlu memiliki total 27 bintang di Boss Challenge (Exploration Map), memiliki 7 Hero grade SR, memiliki 5 Hero dengan 2 bintang dan meraih akun level 45.

Request

Request bisa anda akses melalui laptop yang ada di atas meja. Disini anda bisa mengerjakan beberapa misi untuk mendapatkan Medal. Namun, anda perlu memenuhi persyaratan yang telah ditentukan atau misi tidak bisa dikerjakan. Misal, misi Tycoon Defender membutuhkan Hero dengan total bintang 4 (SSR, SR dan R) jika Hero yang anda tempatkan dalam formasi tidak memenuhi total 4 bintang maka misi tidak bisa anda ambil.

Misi Arrest (Special) merupakan misi khusus dimana anda bisa mendapatkan berbagai macam reward langka. Berbeda dari misi biasa, misi Arrest tidak menghadiahkan Medal. Disarankan untuk tidak melakukan misi Arrest jika anda tidak memiliki cukup Hero untuk mengerjakan misi biasa.

Medal yang anda kumpulkan bisa digunakan untuk memenuhi Daily Target yang ada di bagian bawah layar guna mendapatkan reward seperti:

  • 3 Medal = 50 Gem
  • 6 Medal = 1 Epic Voucher
  • 9 Medal = 60 Stamina

Misi yang dapat anda kerjakan per harinya dibatasi 4 kali. Jika misi yang tampil terlalu sulit atau anda ingin menggantinya maka anda bisa menekan tombol ‘Refresh’ yang ada di bagian pojok kanan bawah layar. Jumlah misi yang bisa anda ambil akan bertambah 1 setiap kelipatan level 45, 50 dan 55.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough ONE PUNCH MAN: The Strongest#