Panduan Saitama Memory – ONE PUNCH MAN: The Strongest

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough ONE PUNCH MAN: The Strongest#

Saitama Memory merupakan penggalan foto yang perlu anda temukan dan gabungkan menjadi satu kesatuan yang utuh. Setelah Memory dari sebuah foto berhasil anda kumpulkan maka buff tertentu akan aktif, buff ini akan membantu menaikkan BP (Battle Point) dari keseluruhan Hero yang anda miliki!

[Untuk mengakses Saitama Memory, tekan tombol icon Saitama yang ada di bagian pojok kanan bawah layar seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini kemudian tekan tombol Memory]

Saitama Memory

Untuk melengkapi penggalan foto yang ada di Saitama Memory, anda membutuhkan Saitama Coin yang dapat diperoleh dari Saitama Quest dan Saitama Investigation. Jumlah Saitama Coin yang anda butuhkan untuk melakukan gacha penggalan foto berbeda-beda bergantung dari Chapter Memory bersangkutan, semakin tinggi Chapter maka semakin banyak jumlah Saitama Coin yang dibutuhkan untuk melakukan gacha 1 kali.

Overview

Anda bisa melihat Memory yang telah terbuka dan yang masih terkunci secara menyeluruh dengan cara menekan tombol icon ‘Overview’ berbentuk kaca pembesar yang ada di bagian pojok kiri bawah layar. Dengan fitur Overview ini, anda bisa melihat lebih jelas Memory mana saja yang belum anda lengkapi.

Buff

Setelah berhasil melengkapi penggalan foto yang dibutuhkan, buff berupa penambahan stat seperti ATK, HP, SPD dan sebagainya akan aktif. Buff ini akan membantu menaikkan BP (Battle Point) dari tim Hero yang telah anda bentuk!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough ONE PUNCH MAN: The Strongest#