Panduan Anecdote: Risk in Mirror – Dragon Raja

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#

Anecdote Risk in Mirror atau yang dikenal dengan nama lain Memory in the Mirror & Through the Looking Glass merupakan anekdot yang tidak dapat diselesaikan dengan cepat begitu saja karena bersifat random. Cobalah berinteraksi dengan kaca yang ada di Library di waktu yang berbeda hingga Anecdote: Risk in Mirror aktif.

Jika anekdot tidak aktif, cobalah pergi ke EVA yang ada di Principal’s Office kemudian sapa dirinya dan gunakan Vision di dekat kaca Library. Jika anekdot ini masih tidak aktif, cobalah datang di lain waktu berulang kali. Setelah anekdot Memory in the Mirror aktif (39,69), anda akan memasuki sebuah Dungeon. Naiklah ke atas dan teruskan perjalanan hingga anda menemui NPC yang dicari, cek titik koordinat (88,60).

Temuilah 4 NPC yang ada di titik koordinat tersebut dengan cara berkunjung ulang secara terus menerus hingga anda menemukan keempatnya yakni Finger, EVA, Adam (robot kecil) dan Finger dengan gadis misterius. Setelah keempat NPC berhasil anda temui, anekdot Risk in Mirror pun selesai.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#