Panduan Anecdote: Mystery Thief (Silver Tale) – Dragon Raja

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#

Anecdote Mystery Thief muncul secara random saat anda duduk di kursi Principal lalu memilih opsi ‘Look Around’. Jika beruntung, anda akan melihat pesan melalui Comm yang datang dari seorang pencuri dimana ia mengatakan kalau dirinya akan mengambil harta karun milik Principal. Jika anda tidak melihat Comm dari si pencuri, datanglah kembali di waktu yang berbeda.

Setelah Anecdote Mystery Thief dalam keadaan aktif, pergilah ke pilar yang ada di sebelah kiri (40,70) kemudian aktifkan Vision hingga anda melihat pesan dari EVA muncul (bersifat random) yang berbunyi ‘Alert! A Mystery Thief broke into the Principal’s office and fled towards the college waterside. We are alerting all students to catch him’.

Pergilah ke titik koordinat (146,123) dan pastikan Vision anda dalam keadaan aktif untuk bisa melihat sang pencuri (Thief). Pilihlah opsi ‘You should stop doing bad things’ kemudian pergilah ke lapangan basket dimana Tia berada (280,460). Nyalakan kembali Vision dan bicaralah dengan Thief yang anda temui.

Pilihlah opsi jawaban yang anda kehendaki hingga ia pergi menghilang dan meninggalkan petunjuk ‘Find me at the highest place of Cassell’. Pergilah ke bagian atas menara Library (126,404) dengan Vision dalam keadaan aktif, jika ia tidak ada disana maka kembalilah di lain waktu atau keesokan haarinya.

Bicaralah dengannya dan pilih opsi jawaban sesuka yang anda kehendaki (pilihan jawaban akan menentukan trait dari karakter anda). Setelah itu, pergilah ke titik koordinat (173,210) dan bicaralah dengan Thief lalu pergilah ke Principal’s Office dan bicaralah dengan Anjou dengan memilih opsi jawaban ‘Capture quest completed’.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#