Panduan Quest: The Innocents Tale – Dragon Raja

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#

Pergilah ke Ehime Prefecture dan temui Police & Ahiko (260,212) sekitar jam 1 PM saat cuaca dalam keadaan Drizzle (jika tidak ada, datanglah di lain waktu dan coba juga saat cuaca yang lainnya). Bicaralah dengan sang polisi untuk memulai quest The Innocents Tale. Ikuti Aiko dan berinteraksilah dengan Laurence untuk menyaksikan cutscene selanjutnya. kemudian bicaralah juga dengan orang yang lewat.

Cek menu Tale Quest dan tekan tanda panah yang ada di sebelah kanan lalu pilih The Innocents Tale untuk mendengarkan tips dari EVA. Pergilah ke rumah Aiko satu jam setelahnya di titik koordinat (291,229) dan bicaralah dengan Laurence yang ada disana. Bicaralah dengan NPC yang ada di sebelah anda dan berjalanlah di sekitar rumah hingga anda menemui polisi yang ada di bagian belakang. Temui sang polisi dan ikuti dia masuk ke dalam rumah lalu selidikilah apa yang terjadi.

Setelah penyelidikan selesai, bicaralah dengan polisi dan cek handphone yang ada di atas lantai dan juga tagihan yang ada di (16,17) lalu selesaikan puzzle yang ada di (13,13). Cek juga botol obat tidur yang kosong di lemari (14,12) dan panci penggorengan di (14,12) untuk memulai mini game. Cek juga tempat sampah yang ada di (15,18) lalu selesaikan puzzle yang muncul dan bicaralah dengan polisi yang menunggu disana.

Saat diajukan pertanyaan, jawablah dengan pilihan opsi ‘Sleeping pill-laced porgy with rice’. Saat sang polisi pergi dari TKP, keluarlah dari rumah dan pergilah ke klub yang disebut oleh Laurence sebelumnya (66,317). Masuklah ke dalam dan bicaralah dengan polisi yang ada disana (86,53) untuk berbagi tugas.

Bicaralah dengan Waiter kemudian pria yang ada didepannya lalu pergilah ke ruangan yang ada di sebelah dan interogasilah Waiter lainnya (82,83). Bicaralah dengan Security (40,87) lalu keluarlah dari sana melalui pintu berbentuk hati (mana saja bebas). Ikuti jejak kaki yang ada di luar hingga anda sampai ke rumah Aiko dan bicaralah dengan orang yang sedang berdiri di depan pintu.

Masuklah ke dalam rumah Aiko kemudian cek Porgies Rice sekali lagi. Cek laci sebelah kiri dimana anda akan mendapatkan resep pil yang dibeli Laurence dan laci sebelah kanan dimana terdapat banyak tape. Periksalah botol anggur kosong di sebelah lemari es (12,12) lalu cek jendela untuk menemukan bukti selanjutnya. Bicaralah dengan polisi dan cek kembali Porgies Rice untuk mendapatkan detail lebih lanjut.

Selanjutnya, aktifkan Vision dan cek jejak kaki yang ada di lantai (14,13) lalu tekan tombol interaksi yang muncul. Bicaralah dengan polisi untuk memainkan mini game dan saat anda diberikan pertanyaan jawablah dengan pilihan opsi ‘After Aiko fainted’. Bicaralah dengan polisi sekali lagi dan pilih ‘Agree’. Cek titik koordinat (297,235) dan mainkanlah mini game yang muncul. Bicaralah dengan NPC Passer-By sekali lagi untuk mengakhiri quest The Innocents Tale.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#