Panduan Quest: Voice Bond Tale – Dragon Raja

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#

Pergilah ke Hydras (106,220) kemudian buka lemari anda dan gantilah baju menjadi Kimono (Glazed Wind) yang telah anda peroleh sebelumnya dari mengerjakan Main Quest. Cari tombol interaksi di sekitaran koordinat yang telah disebutkan sebelumnya untuk duduk hingga anda mendapatkan panggilan dari Finger. Jika anda tidak mendapatkan scene tersebut, berdirilah dan coba duduk kembali.

Setelah Voice Bond Tale aktif, akses Tale dari menu untuk memulai quest dan dengarlah petunjuk dari EVA. Pergilah ke Cassell College dan temui Finger yang ada di (190,365). Bicaralah dengannya hingga anda dihadapkan dengan 4 buah pilihan. Pilih opsi ‘What’s wrong?’ kemudian kembalilah ke Hydras dan bicaralah dengan Guardian yang ada disana (152,224). Ikuti kemana Guardian pergi dan bicaralah dengannya lagi lalu tunggu selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu, pergilah ke Amaterasu Witch (349,213) untuk mendapatkan Exorcist Bell.

Pergilah ke Siberia Harbor dan berjalanlah di sekitaran pohon Natal hingga anda menemukan tombol interaksi Exorcist Bell (251,217), jika anda tidak menemukan tombol interaksi yang dimaksud, cobalah datang di lain waktu (sekitar jam 10 AM atau waktu lainnya). Saksikan cutscene dan pilih opsi ‘Vera?! Follow her’.

Cek titik koordinat (187,235), bicaralah dengan gadis kecil yang ada disana dan kalahkan serigala yang mencoba untuk menyerangnya. Saksikanlah cutscene kemudian bicaralah dengan Mio setelah anda diteleportasi kembali ke rumah asal. Anda akan diajak ke Tsukuyomi Prison untuk menemui Amaterasu Witch (84,79). Ikuti Witch tersebut, pilih opsi sesuka anda kemudian terimalah misi untuk menyelamatkan Hotaru.

Kembalilah ke pohon Natal yang ada di Siberia Harbor dimana anda menggunakan Exorcist Bell sebelumnya. Jika tidak ada tombol interaksi yang muncul di sekitaran pohon tersebut, pergilah ke Hydras dan bicaralah dengan Amaterasu Witch (353,212). Jika anda tidak menemuinya disana, cobalah di lain waktu. Bicaralah dengan Amaterasu Witch kemudian kembalilah ke pohon Natal (sekitar jam 10 AM).

Tekan tombol interaksi yang muncul agar anda di teleportasi ke Paradisio Outskirts. Bicaralah dengan Hotaru yang ada di titik koordinat (86,24) kemudian carilah tiga item yang diminta yakni God’s Festival (93,83) dekat tangga, Blue Floral Diary (109,82) dekat patung kucing berwarna emas dan Red Magatama (41,98).

Bicaralah dengan Vera yang ada di Siberia Harbor kemudian ikutilah dia keluar. Kembalilah ke Hydras dan temui Amaterasu Witch (353,212). Pilih opsi ‘Magatama’ lalu ‘Give out Gods’ Festival’ dan ‘Okay’ untuk kembali ke Temple of Decrees di Tsukuyomi Prison.

Saksikan cutscene dengan Mio dan Hotaru lalu kembalilah ke pohon Natal yang ada di Siberia Harbor untuk membunyikan bel (sekitar pukul 10 PM). Kali ini anda akan diteleportasi ke pantai yang ada di Chizuru, bicaralah dengan Hotaru yang ada disana kemudian ikuti hingga anda kehilangan jejaknya. Sebrangi barrier berwarna kuning di (107,188) dan ambil item God’s Festival 2.

Cek titik koordinat (107,212) dan berinteraksilah dengan Ema Board yang ada disana. Kalahkan Ichiro Aiba yang menyerang kemudian saat Hotaru muncul, klik dirinya untuk mendapatkan perlindungan sementara. Setelah mengalahkan monster, pergilah ke (117,189) untuk mengambil Mannequin. Anda akan diteleportasi kembali ke Siberia Harbor, hubungi EVA melalui menu Tale lalu pergilah ke Hydras dan temui Amaterasu Witch yang ada disana. Pilih opsi ‘This mannequin…’ dan ‘Give out God’s Festival’.

Hubungi kembali EVA dan gunakan Exorcist Bell ke Christman Tree (pohon Natal) sekitar pukul 10 PM. Kali ini anda akan tiba di Ehime Prefecture, bicaralah dengan Mio dan ikuti dia ke arah (202,377). Saksikan cutscene dan pilih opsi ‘Do something’ untuk melawan Boss.

Setelah berhasil mengalahkannya, anda akan kembali ke Siberia Harbor. Bicaralah dengan Vera yang ada di dekat anda. Bicara juga dengan Ichiro lalu berdirilah di dekat Hotaru untuk mengaktifkan icon Mannequin berwarna merah. Mio Aiba akan datang lalu berlari dengan Vera, pilih opsi ‘Vera! Follow her!’ dan ambil Ice Flower yang ada di (164,125).

Kembalilah ke Hydras dan bicaralah dengan Amaterasu Witch dengan memilih opsi ‘Hotaru’ agar anda di teleportasi ke Tsukuyomi Prison. Hampiri Mio dan tekan tombol interaksi untuk menempatkan Red Magatama. Cek item bersinar yang ada di atas meja kemudian pergilah ke titik koordinat (77,76). Bicaralah dengan Amaterasu Witch untuk menjawab beberapa pertanyaan yang akan mempengaruhi stat personal sekaligus menyelesaikan quest Voice Bond Tale.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#