Panduan Quest: Midnight Voice Tale – Dragon Raja

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#

Berbeda dengan quest Music Box Tale atau Supernatural Tale yang merupakan serial dari quest Gold Tale, Midnight Voice Tale merupakan serial dari quest Silver Tale. Pergilah ke Breeding Room milik Colby (tempat menaikkan Affinity) kemudian pergilah menuju jalur keluar yang ada disana.

Kembalilah ke elevator dan tekan tombol elevator saat jam menunjukkan pukul 12:00 AM atau tengah malam lalu pilih opsi ‘Go Upstairs’. Disini anda akan menemukan sebuah ruangan rahasia yang terlihat menakutkan (jika gagal menemukan ruang rahasia, cobalah lagi di waktu yang sama keesokan harinya).

Cek televisi yang ada di ruangan tersebut kemudian aktifkan Vision. Anda akan melihat jejak kaki di dekat televisi (kemungkinan akan berpengaruh terhadap Trait karakter seperti Cutie, Realistic, Fully Focused dan sebagainya), jika anda tidak bisa melihat jejak kaki, kembalilah keesokan harinya.

Sentuh jejak kaki tersebut hingga anda menyaksikan cutscene singkat lalu cek televisi guna melihat 3 buah opsi yang harus anda pilih yakni:

  • No Sadako Yamamura in the TV, I guess
  • Switch channels
  • Turn the TV off

Pilihlah opsi sesuka yang anda mau kemudian kembalilah masuk ke dalam ruangan dengan menekan tombol elevator (aktifkan Vision). Kini jejak kaki terlihat di bagian ruangan sebelah kiri. Sentuhlah jejak kaki tersebut dan sentuh juga sepatu hingga anda dihadapkan dengan dua buah pilihan untuk memakai yang kanan atau kiri. Pilih sesuka anda hingga anda menerima quest Go Deeper.

Tidak ada yang bisa anda lakukan selanjutnya selain menunggu event muncul. Tunggulah (jangan lupa untuk mengaktifkan Vision) hingga terklihat seorang gadis muncul di sebelah tembok (saat malam hari).

Bicaralah dengannya hingga anda dihadapkan dengan 3 buah pilihan:

  • I’ll play with you forever
  • Okay
  • Don’t

Jawaban pertama akan mengeluarkan anda dari dalam ruangan + anda akan mendapatkan tape bertuliskan ‘Do not watch alone at night’ di dalam inventory yang terdengar menyeramkan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#