Panduan Quest: Supernatural Tale – Dragon Raja

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#

Untuk memulai quest Supernatural Tale, pergilah ke Takamagahara dan cek pria yang ada di titik koordinat (116,58). Bicaralah dengannya dan pilih opsi ‘Who are you? What are you investigating?’ kemudian pergilah ke Chizuru dan bicaralah Kuroko Matsuo (157,200) dua kali. Kembalilah ke Takamagahara dan bicaralah dengan pelayan yang ada disana (84,40).

Mainkan minigame yang ia tawarkan kemudian bicaralah dengan pelayan hingga anda bisa memilih opsi ‘Interesting. I’m going to Chizuru!’. Sebelum pergi, bicaralah dengan sang pelayan untuk mendapatkan tawaran minuman spesial seharga $100 dan belilah tanpa basa basi. Minuman spesial ini hanya muncul sekali di quest Tale yang anda kerjakan sekarang jadi jangan lewatkan kesempatan ini!

Pergilah ke Chizuru dan temui Rampager yang ada di dekat lapangan basket (233,174). Bicaralah dengannya dan tawarkan minum, teruskan pembicaraan dan pilih opsi ‘What happened?’. Kembalilah ke Matsuo dan bicaralah dengannya dengan memilih opsi ‘Tell the rumors’, berjalanlah sedikit ke (204,215) hingga anda menemui Ms. Nagai. Pergilah ke (167,225) dan ambil boks yang ada disana, buka boks tersebut dari inventory untuk mendapatkan Empty Vial.

Selanjutnya, pergilah ke Sumeru Throne dan berikan Empty Vial ke Haruki Yoshino (113,121) untuk penyelidikan lebih lanjut. Ternyata, botol tersebut berisikan Death Servitor Serum. Kembalilah ke Chizuru dan bicaralah dengan Matsuo. Pergilah ke rumah dekat lapangan basket (238,213), cek tag yang ada disana dan bicaralah dengan Matsuo yang ada di sebelah anda untuk menyaksikan cutscene. Kalahkan Shinya Matsuo dan bicaralah kembali dengan Kuroko Matsuo untuk menyelesaikan quest Supernatural Tale.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#