Trik Rahasia Combat & Menjadi Lebih Kuat – Dragon Raja

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#

Setelah rating karakter naik dengan mengikuti Panduan Menaikkan Rating Karakter yang telah diberikan sebelumnya, kini ada beberapa tips dan trik lanjutan yang bisa anda pelajari guna membuat karakter anda jauh lebih kuat di dunia Dragon Raja.

Animation Canceling

Saat anda menggunakan beberapa skill, animasi dari fitur Auto-Attack yang anda aktifkan mungkin terasa lambat. Untuk mengatasi hal ini, anda bisa menggunakan sistem buffering yang disediakan oleh game yang dikenal dengan istilah Animation Canceling.

Secara ringkas, proses Animation Canceling ini adalah dengan menekan tombol skill yang hendak dikeluarkan saat karakter anda mengayunkan senjatanya (basic attack). Secara otomatis, skill yang hendak anda keluarkan akan muncul dengan cepat setelah mengeksekusi basic attack.

CC (Crowd Control)

Mayoritas kelas di Dragon Raja memiliki skill bertahan atau menghindari serangan musuh diikuti efek atau ability CC (Crowd Control). Skill dengan efek CC merupakan skill yang dapat menghasilkan buff negatif berupa stun atau knock down yang berarti dapat membuat musuh tidak berdaya selama beberapa waktu.

Gunakanlah skill dengan kemampuan CC agar anda bisa membalas serangan musuh dengan mudah, karena setelah musuh terkena efek CC ini, ia akan berada dalam kondisi yang tidak berdaya sehingga anda bisa melancarkan serangan dengan leluasa.

Camera Lock On Target

Anda bisa fokus menyerang musuh dengan bantuan fitur Camera Lock On Target yang tersedia pada menu Setting > Battle seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas. Dengan cara ini, anda bisa melancarkan serangan pada musuh yang telah anda lock (tandai) dengan mudah atau mengganti target yang anda inginkan dengan cara menekan tombol switch (icon kecil berbentuk tanda panah ke kiri dan kanan) yang ada di atas tombol skill.

Dodge Skill

Terkadang, anda perlu bergerak dengan cepat untuk menghindari serangan musuh yang mungkin tidak anda duga sebelumnya. Jika anda menggunakan aplikasi Bluestack, anda bisa menekan tombol Shift untuk memakai skill Dodge (menghindar) dengan mudah tanpa perlu repot-repot menghindari serangan musuh secara manual (menggerakkan karakter ke lokasi yang aman).

Anda juga bisa mengatur pilihan tombol lainnya melalui pengaturan kontrol keyboard (Keymapping Tool) seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas sesuka yang anda kehendaki.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#