Panduan Quest: Music Box Tale – Dragon Raja

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#

Untuk mengakses quest Music Box Tale, anda perlu pergi ke Cassell College dekat lapangan basket. Pergilah ke arah kiri dekat stan telepon menuju ke pintu (213,471). Setelah menaiki tangga, anda akan mendengar suara teriakan dari dalam, ketuklah pintu untuk menerima tugas dimana anda diminta untuk membuka pintu yang terkunci dari dalam tersebut.

Pergilah ke arah perpustakaan dan cek lemari buku dengan lingkaran magic besar berwarna merah. Cek lemari buku kedua dari kanan kemudian bacalah buku ‘Unlock Your Unlocking Skills’. Selanjutnya, kembalilah ke pintu yang terkunci dan gunakan buku untuk mendapatkan skill Lockpicking, buka pintu dan kalahkan dua penjaga yang muncul setelah menyelamatkan Arnoia kemudian temuilah Arnoia dan bicaralah dengannya.

Pergilah ke Garden di belakang gedung Cassell College (226,164) dimana terlihat Arnoia yang sedang berdiri di dekat pohon. Bicaralah dengannya kemudian kembali ke perpustakaan untuk mencari music box yang ada di sebelah rak buku Geography. Ambil Music Box tersebut kemudian cek rak buku yang ada di sebelah kanan (Magic) dan ambilah buku berjudul ‘List of Missing Persons’. Tempatkan kembali buku tersebut dan bicaralah dengan Professor Manstein yang muncul.

Keluarlah dari perpustakaan menuruni tangga hingga anda melihat tenpat peristirahatan kecil dimana terdapat dua orang pelayan. Disini anda akan melihat dua orang yang membicarakan Arnoia dan Lisha sebelum mereka pergi. Duduklah di salah satu bangku hingga salah satu pelayan membawakan minuman sehingga anda bisa mendapatkan Lisha Memory.

Jika pelayan tidak memberikan anda minuman sebagaimana seharusnya, anda bisa mencoba untuk berdiri dan duduk kembali. Pastikan juga cuaca sedang cerah atau anda berada disana sekitar pukul 06:00 AM – 10:30 AM atau siang sekitar jam 12:00 PM. Disarankan untuk menyimpan minuman Expired Carbonated Water yang diberikan.

Selanjutnya, temuilah Arnoia yang ada di titik koordinat (356, 313) kemudian bicaralah dengan Manstein hingga anda bisa menekan tombol EX untuk membuka box. Bicaralah dengan Arnoia dan Manstein sekali lagi lalu pergilah ke perpustakaan.

Saat berada di Siberia Harbor, cek laporan cuaca untuk mengetahui kapan Aurora muncul. Saat waktunya tiba, Arnoia akan menyaksikan Aurora tersebut dan quest Music Box ini akan selesai setelah anda berbicara dengannya. Cek Music Box tersebut untuk membaca pesan terakhir. Untuk melihat progress Tale yang telah anda selesaikan, tekan icon Q yang ada di sebelah kanan daftar Quest kemudian pilih Tale.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Raja#