Panduan Salvage – Blade & Soul Revolution

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Blade & Soul Revolution#

Salvage merupakan proses daur ulang item yang sudah tidak digunakan lagi untuk kemudian dijadikan berbagai macam item material. Fitur Salvage bisa anda akses melalui NPC Fire Pit dengan memilih icon bergambar rantai putus yang ada di urutan nomor 5 (paling bawah) seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas.

Cara Melakukan Salvage

Untuk melakukan proses Salvage, daftarkan terlebih dulu item yang hendak anda salvage ke jendela sebelah kiri layar dengan menekan tombol Register. Untuk mempermudah proses Salvage sehingga anda tidak perlu repot-repot mendaftarkan item satu persatu, gunakanlah fitur ‘Select All’ yang ada di jendela inventory sehingga sistem akan terus melakukan proses salvage hingga seluruh material yang dipakai habis. Gunakan juga Auto Filter untuk memilih item dengan tipe atau grade mana saja yang hendak anda daur ulang.

Untuk melepas item yang telah didaftar, tekan item bersangkutan kemudian pilih ‘Remove All’ yang ada di jendela sebelah kiri.

Material Hasil Salvage

Hasil daur ulang dari item yang anda proses bisa dilihat di bagian pojok kiri bawah layar. Perlu diketahui, jenis dan jumlah item yang anda peroleh bergantung dari tipe dan grade equipment yang anda daur ulang. Berikut daftar item yang bisa anda peroleh dari hasil salvage:

  • Weapon
    • Weapon Enhancement Stone, Enhancement Stone Fragment & material crafting weapon
  • Accessory
    • Accessory Enhancement Stone, Enhancement Stone Fragment dan material crafting accessory
  • Soul Shields
    • Enhancement Stone Fragment & Forgestone

Setelah menempatkan item yang hendak anda daur ulang, tekan tombol Salvage untuk memulai proses Salvaging. Perolehan material hasil salvage akan muncul di jendela berikutnya. Tekan tombol ‘Confirm’ untuk menyimpan material di dalam inventory atau ‘Move to Storage’ untuk menyimpan material ke dalam Storage.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Blade & Soul Revolution#