Panduan Auto Skill – Blade & Soul Revolution

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Blade & Soul Revolution#

Anda bisa menggunakan fitur Auto Skill untuk mengeksekusi jurus yang ada secara otomatis. Anda juga bisa memilih deretan skill untuk kemudian dimasukkan ke dalam pengaturan auto skill sesuai dengan yang dikehendaki.

Mengatur Auto Skill

Jendela Auto Skill bisa anda akses melalui Menu > Skill > Auto Skill. Auto Skill akan mengeksekusi setiap jurus yang telah dipasang sesuai dengan urutan yang telah diatur (baik secara default oleh sistem maupun secara manual).

Jika tidak ada skill yang anda pasang saat mengaktifkan Auto Battle, maka Basic Attack akan berlaku. Jika waktu delay antara dua Combo Skill terlalu jauh setelah mengeksekusi skill pertama, maka skill selanjutnya tidak akan bisa dipasang (ditolak otomatis oleh sistem).

Perlu diketahui, beberapa skill seperti Basic Attack, Utility Skill dan Defense Skill seperti Block, Stone Shield, Counter dan sebagainya tidak bisa dipasang ke dalam pengaturan Auto Skill. Skill yang membutuhkan skill pemicu lainnya agar skill tersbeut aktif dapat dipasang ke Auto Skill. Sebagai contoh, untuk mengeksekusi Phantom Grip (kelas Force Master) anda perlu memasang Heatwave lebih dulu baru kemudian Phantom Grip.

Ada tiga jenis Auto Skill yang bisa anda ubah (cek tab bagian kiri layar):

  • Base Stance
  • Ultimate Stance
  • Phantom Grip Stance

Skill yang dapat dipasang ditandai dengan icon tanda panah, sedangkan skill dengan icon tanda seru mengartikan kalau skill tersebut dapat tidak aktif bergantung dari situasi. Misal, skill Dual Dragon milik Force Master membutuhkan skill Focus, jika skill Focus tidak ada maka Auto Skill tidak akan bisa mengaktifkan skill Dual Dragon.

Selain itu, skill yang tidak dipilih atau yang berwarna abu saat proses pengaturan Auto Skill berlangsung tidak akan bisa dipasang ke dalam slot. Sebagai contoh, skill Heatwave milik Force Master harus dipilih untuk bisa memasang Phantom Grip. Jika anda memilih Heatwave kemudian memilih skill lain selain Phantom Grip maka skill Phantom Grip tidak akan bisa dipasang.

Reset

Anda bisa mengatur ulang Auto Skill yang telah dipasang kembali ke awal dengan menekan tombol Reset. Untuk memasang skill yang telah diatur oleh sistem sebelumnya, tekan tombol View Current Order. Untuk menyimpan skill yang telah anda atur secara manual, tekan tombol Save.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Blade & Soul Revolution#