Panduan Utility Skill – Blade & Soul Revolution

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Blade & Soul Revolution#

Utility Skill merupakan jurus spesial yang dapat digunakan baik secara ofensif, kabur dari kondisi yang berbahaya atau menyelamatkan anggota tim lainnya. Icon skill Utility akan muncul di bagian tengah kanan layar setelah memenuhi persyaratan yang ada.

Untuk mengakses skill Utility, tekan tombol Menu > Skill > Utility Skill. Beberapa skill utility tertentu membutuhkan weapon yang dipasang agar bisa digunakan. Untuk melihat persyaratan menggunakan skill Utility, tekan skill Utility bersangkutan dan cek deskripsi yang ada di bagian bawah.

Sebagai contoh, skill utility Retreat pada gambar diatas hanya bisa digunakan saat anda berada dalam keadaan Crowd Controlled oleh skill musuh. Saat skill utility bisa digunakan, sebuah icon baru akan muncul di dekat icon Main Skill. Icon skill utility akan menghilang dalam kurun waktu tertentu jika tidak digunakan.

Level Skill Utility

Ada dua tipe skill Utility yakni skill yang telah berada pada level maksimal saat dipelajari dan skill yang dapat di naikkan level-nya setelah dipelajari. Skill yang berhubungan dengan Escape dan Remover akan berada pada level maksimal setelah dipelajari.

Level dari skill utility tipe ofensif bisa dinaikkan dengan menggunakan Essence of Skill + membayar sejumlah Silver.

Cara Menaikkan Level Skill Utility

  • Pilih skill Utility yang hendak anda naikkan
  • Anda bisa melihat efek baru dari skill Passive bersangkutan setelah dinaikkan level-nya
  • Tekan tombol Level Up yang ada di pojok kanan bawah layar
  • Semakin tinggi level skill Passive maka semakin besar jumlah Essence of Skill dan Silver yang anda butuhkan

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Blade & Soul Revolution#