Panduan Memilih Komposisi Hero Terbaik – State of Survival

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough State of Survival#

Hero biasanya digunakan untuk beberapa mode seperti Explorer Trail dan hal yang berhubungan dengan War. Mereka memiliki skill pasif unik yang dapat membantu meningkatkan efektifitas pasukan saat bertempur (pastikan anda memasang Hero sebagai Squad Leader agar memiliki efek).

Sama seperti game berjenis gacha, anda bisa memperoleh Hero melalui sistem summon di Hero Precinct. Namun berbeda dari gacha game sejenis, anda hanya bisa memperoleh fragment atau pecahan dari Hero. Jika fragment yang dikumpulkan telah lengkap, anda bisa mendapatkan Hero bersangkutan.

Hero Terbaik untuk Explorer Trail

Explorer Trail terdiri dari beberapa level yang harus anda kerjakan dengan menggunakan tim yang terdiri dari 3 Hero. Sepanjang perjalanan, tim anda akan berhadapan dengan zombie termasuk Boss (jika ada). Berikut beberapa Hero terbaik yang disarankan:

Defensive (Sarge, Rusty & Ghost)

Ketiga Hero diatas lemah jika dipakai sendiri-sendiri namun jika anda menggunakan skill secara keseluruhan, mereka dapat menghalangi jalur musuh. Skill Gun Turret milik Sarge dapat menempatkan turret sehingga area dimana turret berada aman dari serangan zombie.

Skill milik Rusty yakni Impact Blast dapat memberikan efek Stun pada musuh dan ia dapat menyerang beberapa musuh sekaligus dengan menggunakan Shotgun. Terakhir, skill Paint Block milik Ghost dapat memblokir laju zombie dengan menempatkan beberapa barel yang harus dihancurkan terlebih dulu.

Single-Target Destroyer (Miho, Mike & Wolfe)

Komposisi tim ini hanya dapat menangani musuh dalam jumlah kecil namun ia dapat mengalahkan musuh kuat seperti Boss dengan mudah. Hal ini dikarenakan Mike memiliki serangan yang bersifat single-target DPS dan Miho yang memiliki debuff sedangkan Wolfe memiliki skill Ground Smash yang dapat memberikan efek stun sekaligus.

All-Rounders (Trish, Zoe, Ray & Rolex)

Komposisi tim ini memiliki segalanya yakni kemampuan healing, AoE dan juga single-target DPS sehingga dapat melalui mayoritas misi Explorer Trail dengan mudah. Ray & Rolex dapat memberikan efek stun ke area tertentu, Zoe dapat memanggil Crossbow Turret untuk menjaga area tertentu sedangkan Trish dapat memberikan efek slow + healing untuk teman satu tim.

Hero Terbaik untuk Warfare

Selain mengirim Hero ke Explorer Trail, anda juga bisa mengirim Hero untuk berperang dengan pemain lainnya melalui World Map. Masing-masing Hero dapat memberikan efek pasifnya tersendiri kepada pasukan yang dipimpin sehingga mereka dapat melawan musuh dengan lebih efektif.

Sebenarnya tidak ada Hero terbaik untuk Warfare karena semuanya bergantung dari pasukan yang anda pilih. Namun kehadiran Hero di tengah pasukan dapat memberikan efek lebih ketimbang tidak sama sekali. Sebagai contoh, Sarge dapat menaikkan HP pasukan + menggunakan Turret guna meningkatkan damage dari pasukannya. Rusty dapat meningkatkan stat defense dari pasukan + menggunakan Impact Blast yang memberikan efek stun yang cukup membantu.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough State of Survival#