Tips & Trik Bermain Evil Hunter Tycoon

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Evil Hunter Tycoon#

Penempatan Bangunan

Bersihkanlah bebatuan, kayu dan material lainnya yang menghalangi tanah lokasi pembangunan sedini mungkin agar anda bisa mendapatkan lahan yang lebih luas serta membangun building yang diinginkan dengan lebin leluasa.

Namun tenang saja, anda bisa mengubah atau memindahkan posisi building dengan cara menekan dan menahannya lalu menempatkan di posisi yang diinginkan. Disarankan untuk menempatkan building Hunter bersebelahan dengan Infirmary, Restaurant, Inn dan Tavern agar petualang yang ada di daerah anda tidak kerepotan berjalan terlalu jauh.

Premium Hunter

Hunter dengan rarity atau keunikan langka merupakan hunter terbaik yang wajib anda miliki! Sebagai contoh, hunter dengan rarity R dan S jauh lebih baik dibandingkan dengan hunter N jadi gunakanlah Premium Scroll gratis yang diberikan oleh game di awal permainan guna mendapatkan Hunter terbaik!

Jika anda sudah memiliki beberapa hunter dengan tingkat rarity diatas rata-rata, anda bisa membuang hunter N namun jika anda baru saja memulai permainan, disarankan untuk menyimpan paling tidak 1 hunter N karena di misi tutorial anda akan diminta untuk membuang salah satu hunter.

Selesaikan Quest Line

Ikutilah setiap quest yang diberikan dari awal. Dengan mengikuti setiap quest yang diberikan, anda akan diperkenalkan dengan fitur baru termasuk seluruh tutorial yang ada sehingga anda bisa mengenal masing-masing elemen dengan lebih baik.

Bangun dan Bangun!

Membangun building baru atau meng-upgrade-nya akan memberikan anda quest baru. Disarankan untuk segera membangun building baru yang ada jika sumber daya yang anda miliki memungkinkan. Building paling penting yang ada di dalam game ini adalah House guna mendapatkan Hunter lebih banyak dan juga Town Hall untuk membuka akses ke building baru.

Sumber Daya

Untuk mempermudah permainan, direkomendasikan untuk memiliki stok dari seluruh sumber daya untuk berjaga-jaga seperti Orange, Flour dan Linen Cloth (simpan paling sedikit 20), sehingga anda bisa menggunakan sumber daya tersebut dalam keadaan darurat. Pastikan juga untuk memnuhi sumber daya yang paling dibutuhkan terlebih dulu.

Equipment

Weapon

Masing-masing kelas yang ada di Evil Hunter Tycoon hanya bisa memakai weapon yang sesuai dengan kelas mereka. Ada tiga jenis weapon yang bisa dipilih yakni weapon yang meningkatkan Critical Chance, Attack Speed dan Attack Damage. Semakin langka weapon yang dimiliki maka semakin besar efek yang diterima. Disarankan untuk menggunakan weapon yang meningkatkan Attack Speed atau Attack Damage.

Armor

Armor ketiga di masing-masing kategori bisa anda akses dengan lebih cepat saat hunter anda mulai mendapatkan Skeleton Bone Fragment. Item armor ketiga ini memiliki manfaat jauh lebih besar ketimbang dua armor lainnya karena mereka memiliki efek yang negatif.

Area Baru

Jika anda bisa mengakses area baru seperti Land of the Dead, disarankan untuk menunggu sebentar hingga hunter anda memiliki kekuatan yang cukup untuk menjelajahi area bersangkutan. Disarankan juga untuk mengirim beberapa hunter sekaligus ke area baru tersebut agar lebih efisien.

Bounty Hunt

Cara terbaik untuk menaikkan level hunter sekaligus mendapatkan uang adalah dengan menyelesaikan Bounty Hunt. Anda bisa mendapatkan lebih banyak sumber daya dan EXP jika mengerjakan Bounty Hunt di area yang lebih sulit. Jika hunter tidak bisa mengerjakan Bounty Hunt di tempat yang lebih sulit seperti Land of the Dead, maka disarankan untuk mengerjakan Bounty Hunt di Invaded Land terlebih dulu.

Special Boost

Pastikan anda mengunjungi Shop untuk membeli beberapa item premium tertentu seperti Pet (tabung Gem yang anda peroleh). Contoh beberapa pet adalah Vampire Bat yang dapat memberikan 10% Life Leech (menambah HP saat menyerang musuh), Dark Fox dapat meningkatkan defense sedangkan Baby Dragon dapat meningkatkan Attack. Anda juga bisa membeli kostum untuk Hunter guna menambah stat mereka.

Dungeon & Colosseum

Dungeon dan Colosseum dapat memberikan reward yang jauh lebih baik jadi disarankan untuk ikut berpartisipasi di dalamnya sebanyak yang anda mampu. Komposisi yang disarankan untuk bermain baik di dalam Dungeon maupun Colosseum adalah 2 Paladin, 2 Ranger dan 1 Sorcerer.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Evil Hunter Tycoon#