Panduan Army – State of Survival

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough State of Survival#

Fitur Army di State of Survival terlihat lebih sederhana. Ada tiga kategori utama unit pasukan yang perlu anda ketahui yakni Infantry, Ranged dan Vehicle. Masing-masing unit memiliki building tempat dimana mereka dilatih dan di upgrade seperti Garage untuk Rider, Barrack untuk Grunt dan Range untuk Hunter dan setiap unit memiliki kekuatan dan kelemahan tersendiri.

Berikut detail pasukan yang dapat anda rekrut selengkapnya:

  • Infantrymen
    • Infantrymen terdiri dari Grunt, Heavy, Rusher, Blaster dan sebagainya. Ada dua jenis Infantrymen, beberapa diantaranya yang baik jika digunakan untuk melawan Ranged (Grunt) dan beberapa lainnya yang baik digunakan melawan Vehicle (Heavy)
    • Untuk mempermudah pertarungan, anda perlu memiliki komposisi unit yang seimbang
  • Vehicle
    • Unit yang termasuk ke dalam kategori Vehicle merupakan unit yang memiliki stat Attack dan Lethality yang baik. Untuk mendapatkan komposisi yang seimbang, anda perlu merekrut unit Vehicle dengan rasio 2:3
  • Ranged
    • Unit Ranged merupakan unit yang wajib anda miliki di dalam komposisi pasukan. Walaupun jumlah HP mereka tergolong sedikit namun mereka memiliki stat Attack dan Lethality yang sangat tinggi dibandingkan dengan unit lainnya

Untuk meningkatkan kekuatan pasukan, pergilah ke Research Lab dan gunakanlah poin riset yang anda miliki untuk meng-upgrade katergori Troop atau pasukan. Namun disarankan untuk meng-upgrade bangunan terlebih dahulu dan menempatkan poin untuk Hero Talent.

Komposisi Pasukan

Melawan zombie dan pemain lainnya membutuhkan strategi dan komposisi pasukan yang berbeda. Melawan Lurker di Wilderness merupakan pertarungan ‘siapa yang memiliki Power lebih tinggi’ jadi jika anda memiliki jumlah power yang lebih tinggi dibandingkan dengan lawan maka tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan.

Namun, melawan pemain lainnya merupakan tugas yang tidak mudah. Mereka dapat mengatur komposisi pasukan mereka sendiri untuk melawan komposisi pasukan milik anda. Selain itu, pasukan mereka dapat didukung oleh pasukan teman (Alliance) yang jauh lebih baik dari yang anda miliki. Pastikan anda melihat informasi yang diperlukan sebelum memutuskan untuk menghadapi pemain lainnya di luar sana!

Hospital

Di dunia State of Survival, anda hanya bisa memiliki satu Hospital saja. Namun semakin besar level Hospital yang anda punya maka semakin cepat dan semakin banyak jumlah pasukan yang dapat di pulihkan dalam waktu yang bersamaan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough State of Survival#