Daftar Lengkap Lokasi Strongbox – Resident Evil 3 Remake

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 3 Remake#

Ada total tujuh Strongbox yang bisa anda temukan di dalam game Resident Evil 3 Remake. Tiga diantara Strongbox tersebut dapat ditemukan saat anda bermain sebagai Carlos di Police Station (yang mana juga membutuhkan ID Card dari S.T.A.R.S untuk bisa membukanya). Berikut lokasi selengkapnya:

Subway Office

Strongbox pertama bisa anda temukan di Subway Office dekat puzzle. Anda bisa menemukan beberapa peluru Shotgun di dalam Strongbox ini.

Subway Station

Strongbox kedua berada di Subway Station sebelah kiri Clock Tower. Sama seperti Strongbox pertama, anda bisa menemukan beberapa peluru Shotgun di dalamnya.

Downtown – House

Strongbox ketiga bisa anda temukan setelah kabur dari kejaran Nemesis dan mendapatkan kunci Kendo. Naiklah ke bagian atas rumah dan cek bagian kamar tidur untuk menemukan Strongbox di dalamnya. Strongbox kali ini berisikan beberapa Explosive Round.


Strongbox selanjutnya berada di area markas polisi. Pastikan anda telah mendapatkan S.T.A.R.S. ID Card guna mengakses seluruh Strongbox yang ada disini.

Police Station – Reception

Strongbox pertama ada di lantai satu di dekat meja resepsionis. Strongbox ini berisikan peluru Assault Rifle.

Police Station – West Office

Strongbox selanjutnya ada di bagian West Office lantai 1. Strongbox ini berisikan upgrade weapon untuk Assault Rifle.

Police Station – S.T.A.R.S. Office

Strongbox terakhir di area markas polisi berada di S.T.A.R.S. Office. Strongbox ini berisikan peluru Assault Rifle.


Hospital – Reception

Strongbox terakhir yang bisa diangkut Jill berada di lantai satu Hospital. Cek lorong bagian resepsi dan telusuri jalur hingga anda menemukan vending machine yang ada disana. Strongbox berada tepat di sebelahnya dan hanya bisa dibuka dengan menggunakan Lockpick. Strongbox di Hospital berisikan peluru MAG untuk senjata Lightning Hawk Magnum.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 3 Remake#