Panduan TP, AP & Limit Burst – War of the Visions: FFBE

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius#

Technical Points & Attack Points

TP ditandai dengan bar berwarna kuning sedangkan AP ditandai dengan bar berwarna merah muda (pink)

Ability yang hendak anda gunakan akan membutuhkan TP (Technical Points) atau AP (Attack Points) dalam jumlah tertentu. TP biasanya digunakan untuk ability yang bersifat support seperti pemulihan HP, memberikan buff dan sebagainya sedangkan AP biasanya digunakan untuk ability yang bersifat menghasilkan damage.

Jumlah AP terlihat meningkat dan hampir penuh

TP sudah terisi penuh di awal pertarungan dan anda bisa mengisi ulang TP dengan menggunakan item Ether jika diinginkan. Sebaliknya, AP tidak terisi penuh sejak awal pertarungan dan anda bisa mengisinya dengan cara menyerang musuh dengan menggunakan serangan normal (Attack) atau menggunakan ability yang memakan TP.

Limit Burst

Limit Burst merupakan special technique atau jurus spesial yang bisa anda gunakan setelah memiliki AP dalam jumlah yang cukup banyak. Perlu diketahui juga, masing-masing ability memiliki jumlah pemakaian yang terbatas. Contoh seperti yang bisa anda lihat pada gambar dibawah ini, ability Sharp Spear hanya memiliki maksimal 2 penggunaan diikuti dengan Burst Slash dan Nighthawk yang memiliki jumlah maksimal 3 dan 6 penggunaan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius#