Tips & Trik Bermain Bound by Blades

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Bound by Blades#

Harvest Item

Setelah mengalahkan boss dan menyelesaikan tutorial yang diberikan, anda bisa mengumpulkan beberapa item tertentu di area sebelah kanan seperti batu (Stone Chunk), kayu (Wood Chunk) dan Potion. Batu dan kayu dapat digunakan sebagai material menempa di Blacksmith sedangkan Potion bisa anda gunakan saat melawan monster (maksimal 5 potion).

Craft & Upgrade

Proses crafting dan upgrade bisa anda lakukan di Blacksmith yang ada di area bawah. Di jendela crafting, anda bisa membuat equipment baru dari bahan atau material yang berasal dari boss yang berhasil anda kalahkan. Masing-masing Boss memiliki material yang berbeda dimana anda bisa menjadikan material tersebut untuk membuat equipment baru.

Di jendela upgrade, anda bisa menggunakan material Wood Chunk dan Stone Chunk yang berasal dari Harvest Item di area sebelah kanan + membayarkan sejumlah Diamond guna memperkuat item yang sedang anda gunakan.

Story & Challenge

Kerjakanlah seluruh Story yang ada dengan melawan Boss hingga anda berhasil mendapatkan seluruh material untuk membuat equipment yang dibutuhkan barulah masuk ke Challenge. Di jendela Challenge, anda akan menghadapi Boss yang sama dengan tingkat yang jauh lebih sulit. Disarankan untuk mendapatkan seluruh equipment yang baru dan meng-upgrade-nya hingga maksimal agar anda bisa menghadapi Challenge lebih mudah.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Bound by Blades#