Panduan This Game is Real

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough This Game is Real#

Saat memulai permainan, anda akan berada di sebuah kamar tidur utama. Cek semua laci yang bisa anda buka di dalam kamar dengan cara klik kiri, kemudian ambil baterai yang ada di atas meja komputer. Setelah puas menjelajah, keluarlah dari ruang tidur utama.

Ambil baterai yang ada di sebelah kiri kemudian masuklah ke dalam ruangan yang ada di sebelah kanan. Ambil baterai yang ada di tong sampah kecil sebelah meja komputer dan keluarlah dari ruangan untuk menuju ke ruangan selanjutnya yakni ruang keluarga.

Cek bagian lemari sebelah kanan televisi untuk melihat penampakan darah, kemudian kembalilah ke ruang tidur utama untuk melihat layar komputer dan televisi yang menyala. Lanjutkan ke ruang tidur kedua yang ada di sebelahnya untuk melihat layar komputer yang juga menyala. Setelah itu, pegilah ke ruang keluarga dan masuklah ke dalam pintu berwarna putih yang ada di bagian ujung.

Ruangan yang anda masuki selanjutnya ini adalah kamar mandi, cek seluruh bagian kamar mandi tersebut hingga anda menyaksikan cutscene dimana pintu tertutup dan muncul secarik kertas yang menempel pada bagian tengah ruangan bertuliskan ‘You are safe here’.

Setelah menyaksikan cutscene yang cukup panjang, keluarlah dari ruang kamar mandi tersebut dan ikuti jejak darah yang ada di lantai menuju kamar tidur kedua. Kemudian, pergilah ke ruang tidur utama untuk melihat beberapa gambar yang muncul di layar komputer dan juga TV yang ada disana.

Pergilah ke ruang tidur kedua untuk menyaksikan hal yang sama yakni gambar satu mata pada layar komputer. Setelah itu, lanjutkan perjalanan ke ruangan keluarga dan persiapkanlah jantung anda dengan baik disini. Setelah menyaksikan hal yang mengerikan, cek laci lemari yang ada di sebelah kiri TV untuk mendapatkan kunci dan juga catatan.

Gunakanlah kunci tersebut untuk membuka pintu kayu yang ada disana dan masuklah ke dalam. Nyalakan lampu flashlight (tekan F) kemudian telusuri jalur ke bagian ujung ruangan. Turunilah tangga terus menerus hingga anda menemukan sebuah pintu dengan kertas menempel di bagian kirinya yang bertuliskan ‘Dont look behind you’.

Masuklah ke dalam pintu dan saksikanlah cutscene dimana anda menemukan sosok makhluk hitam besar yang sedang lewat di hadapan anda. Beloklah ke arah kiri dan ikuti jalur hingga anda menemukan jalan ke arah kiri, teruslah berlari dan jangan lihat ke arah belakang kecuali anda ingin bertemu dengan makhluk tadi.

Masuklah ke dalam pintu yang anda temui. Cek seluruh ruangan yang ada di sini untuk menyaksikan beberapa cutscene hingga anda menemukan sebuah ruangan yang terdapat pintu sel yang terkunci. Teruslah berkeliling dan cek ruangan yang terdapat layar untuk meyaksikan beberapa gambar dan kata di dalamnya.

Kembalilah ke ruangan dimana terdapat pintu sel kemudian cek perapian yang ada di seberangnya. Berjalanlah kembali menuju pintu sel yang kini telah terbuka dan masuklah ke dalam untuk menyaksikan cutscene selanjutnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough This Game is Real#