Cara Hidup Kembali di Call of Duty: Warzone

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty: Warzone#

Bagi anda yang nyawanya sudah melayang di saat baru memasuki arena pertempuran di Call of Duty Warzone, anda bisa hidup kembali tanpa perlu khawatir mengandalkan bantuan revive dari teman satu tim sepenuhnya. Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan guna hidup kembali ke dalam arena pertempuran:

The Gulag (1v1)

Setelah dihadapkan dengan kematian untuk pertama kalinya, anda akan dikirim ke dalam arena The Gulag secara otomatis. The Gulag merupakan sebuah zona penjara dimana anda harus membunuh pemain lainnya yang bernasib sama dengan anda. Pemain yang berhasil membunuh lawan akan mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali. Sementara itu, pemain yang kalah akan keluar secara permanen kecuali teman satu tim menggunakan Redeployment Token.

Self-Revive Kit

Selain melewati The Gulag, anda juga bisa membeli Self-Revive Kit dari Buy Station yang tersebar di seluruh penjuru map dengan harga $4,500. Saat anda hidup kembali, seluruh item termasuk senjata di dalam inventory anda tidak akan hilang. Cash atau uang di Call of Duty Warzone bisa anda peroleh dengan cara menyelesaikan Contract atau membunuh musuh.

Buy Station bisa anda temukan dengan ciri icon berbentuk seperti keranjang belanja pada peta. Satu hal yang perlu anda waspadai, posisi anda sangat rentan terhadap serangan musuh saat menggunakan Self-Revive Kit, jadi pastikan teman satu tim melindungi anda dari serangan musuh yang bisa saja datang secara tiba-tiba!

Redeployment Token

Alternatif lainnya adalah membeli Redeployment Token dari Buy Station seharga $4,500. Redeployment Token ini nantinya bisa anda gunakan untuk menghidupkan teman yang mati, baik ia kalah dalam duel The Gulag atau mati berulang kali selama anda memilki jumlah Cash atau uang yang cukup.

Namun perlu diperhatikan, teman yang di revive atau dihidupkan kembali dengan menggunakan Redeployment Token ini akan kehilangan seluruh item termasuk senjata kecuali pistol.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty: Warzone#