Panduan Prologue – A Space for the Unbound

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough A Space for the Unbound#

Magic Red Book

Setelah menyaksikan cutscene yang cukup panjang, pergilah keluar untuk menghirup udara segar dan menyaksikan cutscene selanjutnya dengan si gadis kecil. Ia akan meminta pertolongan anda untuk mencari Magic Red Book. Cek papan yang ada disana untuk melihat instruksi berlari (tekan dua kali tombol kiri atau kanan pada keyboard).

Berjalanlah ke arah kanan dan cek pilar yang ada di dekat sana saat muncul icon ‘?’. Pilih opsi ‘Interact’ untuk berinteraksi dan mengambil Magic Red Book. Kembalilah ke gadis kecil dan berikanlah Magic Red Book yang anda dapatkan barusan untuk melangkah ke cutscene selanjutnya.

Magic Wand

Setelah menyaksikan cutscene yang cukup panjang, anda akan dimintai tolong kembali untuk mengambil Magic Wand di rumahnya, tepatnya di dalam kamar pribadinya. Kali ini anda akan dipandu oleh kucing peliharaan si gadis yang bernama Bosque.

Berjalanlah terus ke arah kiri, di sepanjang perjalanan anda bisa berinteraksi dengan para penduduk lainnya atau bahkan dengan kucing jalanan sekalipun. Sesampainya di tempat dimana ada seorang pekerja yang terlihat sedang beristirahat, bicaralah dengannya untuk mendapatkan item quest berupa Keroncong Cassette.

Teruskan perjalanan ke arah kiri hingga anda sampai ke dalam komplek perumahan dimana rumah si gadis tersebut berada. Cek bagian ujung kiri pagar, disini anda membutuhkan tangga agar bisa naik ke bagian atap rumah dan masuk ke dalam kamar si gadis.

Kembalilah ke jalanan sebelumnya dimana terdapat pos ronda, ambil tangga yang ada disana (tidak semudah itu ferguso!) namun anda akan dihardik oleh sang hansip yang sedang menjaga kawasan termasuk tangga tersebut. Dekatilah sang hansip hingga muncul beberapa opsi interaksi, pilihlah SpaceDive untuk masuk ke dalam alam bawah sadarnya.

Disini tugas anda adalah membuat sang hansip tertidur pulas. Matikanlah lampu yang menyala, kemudian setel musik keroncong dari Keroncong Cassette yang anda dapatkan sebelumnya ke radio yang ada disana. Cek lemari yang ada di bagian paling ujung kanan untuk mengambil Baton dan gunakanlah Baton tersebut ke jam alarm agar ia berhenti berbunyi.

Setelah berhasil membuat sang hansip tertidur, ambilah tangga dan kembalilah ke rumah sang gadis. Pasang tangga di dekat tembok pagar yang ada di ujung kanan kemudian masuklah ke dalam untuk menyaksikan cutscene. Ambil Magic Wand yang ada diatas meja untuk menyaksikan cutscene selanjutnya.

Keluarlah dari rumah dan pergilah ke arah sungai dimana sang gadis tengah menanti. Sesampainya di sungai, anda akan menyaksikan sebuah pemandangan yang menggetarkan jiwa. A Space for the Unbound bagian Prologue pun berakhir.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough A Space for the Unbound#