Panduan Gear – The Seven Deadly Sins: Grand Cross

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Seven Deadly Sins: Grand Cross#

Gear memiliki stat yang berbeda-beda. Sebagai contoh, equipment pertama yang anda miliki yakni Ring dan Bracer memiliki bonus stat berupa attack sedangkan earring dan necklace memiliki bonus stat berupa defense. Selain itu, gear juga memiliki bonus set yang berarti anda bisa mendapatkan bonus stat tambahan jika anda memasang satu set gear yang sama.

Untuk mengetahui apakah gear termasuk ke dalam satu set yang sama, cek bagian pojok kanan atas dari gear bersangkutan. Jika icon-nya bergambar pedang maka set tersebut akan memberikan bonus attack, jika icon-nya bergambar tameng maka set tersebut akan memberikan bonus defense dan yang terakhir jika icon bergambar hati maka set tersebut akan memberikan bonus HP.

Untuk mengaktifkan set gear, anda membutuhkan 4 item dengan icon yang sama. Fokuslah pada stat yang anda inginkan untuk dipasang ke karakter bersangkutan.

Change Stats

Selain memiliki Primary Stat atau stat utama, gear juga memiliki Secondary Stat atau stat cadangan. Anda bisa melakukan enhance gear atau equipment dengan menggunakan Evolution Stone yang dapat diperoleh dari proses salvage equipment yang tidak lagi dipakai.

Material yang dibutuhkan tidak sulit untuk diperoleh asalkan anda rajin menyelesaikan quest harian dan Main Story. Namun perlu diperhatikan, tidak semua secondary stat bagus. Anda bisa mengubah stat yang tidak diinginkan dengan cara menekan ‘Change Stat’ hingga anda menemukan stat yang sesuai dengan keinginan.

Beberapa equipment dengan grade C (Common), UC (Uncommon) dan R (Rare) bisa anda peroleh dengan mudah menggunakan Gold sedangkan untuk item SR (Super Rare) dan SSR (Special Super Rare), anda memerlukan diamond dalam jumlah yang tidak sedikit.

Jika anda tidak memiliki gear atau equipment SR atau SSR, anda bisa fokus untuk memaksimalkan level gear dibawah SR dan SSR terlebih dulu. Ke depannya, pihak developer berencana untuk menambahkan fitur dimana anda bisa meng-upgrade gear R ke SR atau SR ke SSR.

Cara Mendapatkan Gear

Jika anda memiliki karakter yang fokus di Attack, disarankan untuk memasang gear dengan stat 4 Attack dan 2 Defense. Karakter selain daripada itu bisa dipasangkan stat Defense atau HP. Jika anda tidak memiliki cukup gear yang dapat dipasangkan ke hero, pergilah ke Tavern (markas anda), pilih Battle kemudian tekan Equipment. Pilih set yang anda butuhkan dan lakukan ‘auto repeat’ stage bersangkutan hingga anda mendapatkan gear yang diinginkan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Seven Deadly Sins: Grand Cross#