Tips & Strategi Bermain sebagai Tim – Shadow Arena

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shadow Arena#

Dalam permainan tim atau Team Battle, anda perlu merekrut pemain lainya dari daftar teman yang ada. Namun, Team Battle tidak terikat dengan jumlah pemain, ini berarti anda tetap bisa bermain sendiri walau memilih mode Team Battle (memperoleh reward lebih banyak ketimbang Solo).

Klik tombol + untuk mengundang pemain yang ada di dalam daftar teman anda atau biarkan sistem memilih secara acak. Setelah semua pemain siap, ketua tim atau Party Leader dapat menekan tombol ‘Start Game’ untuk memulai memilih Hero yang diinginkan.

Saat berada di jendela Sealed Chest, pilihlah item yang anda kehendaki untuk dibawa ke dalam arena pertarungan lalu tekan tombol ‘Ready’ yang ada di bagian pojok kanan bawah. Pastikan teman satu tim yang anda undang juga dalam keadaan siap.

Tips & Strategi

Gunakan minimap/worldmap dengan efisien

Dalam mode Team Battle, anda bisa melihat lokasi teman satu tim di dalam minimap yang tersedia pada bagian pojok kanan atas dan juga worldmap (tekan tombol Tab pada keyboard). Gunakanlah map untuk merencanakan strategi dengan tim anda

Membuang Item

Anda bisa ‘membuang’ item dan memberikannya kepada teman satu tim yang membutuhkan. Caranya, buka Inventory (tekan tombol I) kemudian buang item yang anda kehendaki dengan menekan tombol Shift + klik kiri atau anda juga bisa menekan dan menahan item bersangkutan dengan mouse lalu menggesernya ke luar inventory (drag).

Waspadalah, siapapun bisa mengambil item yang anda buang termasuk musuh sekalipun! Anda dan teman satu tim juga bisa mengumpulkan item yang tidak digunakan lalu menggabungkannya guna memperoleh item dengan rank yang lebih tinggi.

Revive

Setelah waktu 6 menit berlalu, anda akan mendapatkan notifikasi yang memberitahukan bahwasannya Relic of Revival telah muncul di arena pertarungan. Hancurkanlah Relic of Revival yang muncul di bagian tengah kuil jika anda hendak membangkitkan teman satu tim yang mati.

Setelah Relic of Revival hancur, berinteraksilah dengan Shadow Shrine yang muncul guna membangkitkan teman anda dari kematian. Teman yang berhasil dibangkitkan tersebut akan mendapatkan pemulihan HP secara bertahap.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shadow Arena#