Panduan Silver, Matchlock & Sealed Item – Shadow Arena

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shadow Arena#

Silver

Silver bisa anda peroleh saat Shadow Arena dimulai. Berikut beberapa cara yang dapat anda tempuh guna mendapatkan Silver:

  • Item dari monster
    • 1 Silver
  • Hancurkan boks tersembunyi yang ada di area sekitar Farm atau bangunan lainnya
    • 10 – 50 Silver
  • Kalahkan Thief Goblin (biasa berada di Farm atau ladang gandum)
    • 50 – 100 Silver

Matchlock

Matchlock atau senjata senapan bisa anda gunakan untuk menembak musuh. Damage yang dihasilkan Matchlock bersifat ‘Ignore Armor’, ini berarti Defense dari Armor yang dipakai musuh tidak akan mempengaruhi damage yang dihasilkan Matchlock.

Matchlock juga dapat menghasilkan efek Debuff berupa Knockdown jika tepat mengenai sasaran, dengan efek Knockdwon tersebut anda bisa terus menyerang dari jarak yang aman.

Sealed Item

Anda bisa membawa pulang item yang diperoleh dari arena pertarungan ke pertandingan selanjutnya jika berhasil mencapai poin tertentu saat mengalahkan monster atau petualang lain. Setelah pertandingan berakhir, anda akan dihadapkan dengan 3 buah pilihan item secara random.

Bayar 100 Silver untuk melihat 3 item secara random kemudian pilihlah salah satu item yang anda kehendaki. Perlu diketahui, item yang anda bawa pulang bisa dipakai untuk pertandingan selanjutnya namun anda perlu menyelesaikan misi tertentu agar bisa memakai item bersangkutan.

Item yang anda bawa pulang bisa dilihat pada jendela Storage. Nantinya, anda bisa memilih salah satu item yang berasal dari Storage untuk dibawa ke dalam arena pertandingan. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, anda bisa menggunakan item yang dibawa setelah menyelesaikan misi tertentu seperti mengalahkan monster atau petualang lainnya guna mengumpulkan poin. Setelah poin mencapai target yang dikehendaki oleh sistem, anda bisa menggunakan item tersebut.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shadow Arena#