Panduan DreadOut 2 Act 5.1 – Kampung Cienteh

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#


Easter Egg! Cek Daftar Lengkap Easter Egg Act 5: Remnants


Lokasi baru Kampung Cienteh kini bisa anda akses. Pergilah kesana dan tanyalah penduduk yang ada di sekitar guna menggali informasi lebih dalam mengenai Cemani Egg mulai dari abang ojek pangkalan hingga anak kecil yang bermain yang akan menunjuk paman bernama Mamat the Breeder yang sedang memberi makan ayam.

Setelah bertanya-tanya, teruslah menelusuri jalanan kampung hingga anda melewati kuburan. Tanyakan informasi Cemani Egg dengan ibu-ibu yang ada disana. Mereka akan menyarankan anda untuk pergi bertanya ke Grandpa Prie. Pergilah ke rumah sebelah kanan dimana terlihat motor biru sedang parkir. Bicaralah dengan kakek yang ada disana untuk menyaksikan cutscene.

Pergilah ke atas bukit melalui jalur yang terdapat batu bertuliskan ‘Cagar Alam dan Bumi Perkemahan Cienteh’. Bicaralah dengan Yanto the Lumberjack saat anda menemuinya di persimpangan jalan untuk menyaksikan cutscene. Lanjutkan perjalanan ke arah kanan menaiki bukit. Di sebelah kiri, anda bisa menemukan rubik di atas tong berwarna merah.

Lanjutkan perjalanan lurus terus hingga anda sampai ke bagian dalam hutan yang cukup lebat (lampu flashlight Irisphone anda akan otomatis menyala saat melewati jalur ini). Saat keluar dari jalur hutan lebat, ambil jalur sebelah kiri menuju air terjun dan belok ke arah kanan untuk menemukan patung dan Ranger yang ada disini.

Setelah berbicara dengannya, lanjutkan perjalanan menelusuri hutan lebat dan beloklah ke kanan untuk bertemu dengan sosok nenek misterius yang terlihat sedang memanen sesuatu dan saksikanlah cutscene dengannya untuk mengetahui informasi Cemani Egg lebih lanjut.

Ikuti nenek tua bernama Nini Tetty tersebut ke dalam rumahnya. Bicaralah dengannya dan pergilah tidur ke dalam kamar sebagaimana yang disarankan oleh Nini Tetty untuk menyaksikan cutscene selanjutnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#