Panduan DreadOut 2 Act 2.1 – Dark Hospital

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#

Keluarlah dari ruangan dokter kemudian berjalanlah menelusuri jalur sebelah kiri. Di bagian kanan tempat pintu terbuka, anda bisa melihat sesosok makhluk tinggi besar yang berdiam diri. Lewati makhluk tersebut dengan berlari melalui samping kiri atau kanannya! Jangan sampai ia menjambak rambut sehat anda!

Beloklah ke arah kanan hingga anda melihat seseorang seperti siswi yang berdiri di depan pintu lift. Saat anda hendak mendekati siswi tersebut, ia akan menghilang dan sosok mahkluk sebelumnya akan datang menghampiri anda dari arah samping, segera mundur perlahan untuk menghindari serangannya.

Makhluk tersebut tidak bisa melihat dan hanya peka terhadap suara jadi berjalanlah perlahan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan ketika anda berada di dekat mereka. Teruslah berjalan mendekati lift yang ada di depan dan tekan tombolnya untuk memanggil lift ke bawah. Saat lift sampai, masuklah ke dalamnya.

Lift akan membawa anda ke lantai yang tidak diketahui (ER = Error). Saat pintu lift terbuka, anda bisa melihat sesosok dokter jadi-jadian (The Gore Surgeon) yang sedang menggergaji ‘pasiennya’. Segeralah bersembuyi ke dalam selimut mayat yang ada di bagian belakang dokter tersebut untuk menyaksikan cutscene.

Seorang gadis perempuan misterius (Ghost Girl) akan mendorong keranda mayat yang anda tempati tersebut menuju pintu yang ada di depan dokter. Disini anda akan menyaksikan cutscene dimana sang gadis akan membawa anda berkeliling rumah sakit menuju kamar mayat atau lebih tepatnya ruang otopsi.

The Gore Surgeon akan datang dan menutup pintu, persembunyian anda ketahuan dan saatnya berlari kencang! Beloklah ke arah sebelah kanan, lurus terus kemudian belok kiri dan belok kanan. Ikuti jalur menuju ke arah pintu hingga anda melihat tangga, turunilah tangga tersebut dan pergilah ke arah belakang tangga hingga anda masuk ke ruangan selanjutnya. Ikuti jalur dan masuklah ke dalam lorong sempit di tembok berwarna merah.

Berjalanlah terus mengikuti jalur hingga anda menemui Ghost Girl yang mendorong keranda sebelumnya dan juga bandul beroda gigi yang menempel pada tembok. Bicaralah dengannya untuk menyaksikan cutscene dan ikuti jalur selanjutnya hingga anda sampai ke sebuah ruangan besar. Persiapkan jantung anda dengan baik karena disini anda akan berhadapan dengan Boss The Gore Surgeon!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#