Tips & Trik Bermain Incursion Defense

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Incursion Defense#

Gelombang Musuh

Sama seperti game bergenre tower defense pada umumnya, Incursion Defense juga akan memberikan informasi mengenai gelombang musuh yang akan datang. Rajin-rajinlah cek setiap musuh yang akan mendatangi jalur pertahanan anda guna mengetahui unit mana yang perlu anda siapkan selanjutnya.

Dengan informasi musuh apa saja dan jalur mana yang akan mereka lalui selanjutnya, anda bisa mempersiapkan diri dengan mempersiapkan unit di jalur yang perlu ditambahkan pertahanan atau upgrade unit yang sekiranya perlu untuk dilakukan.

Hero

Unit yang berasal dari tower memiliki jangkauan serang di sekitar areanya saja. Hal ini berbeda dengan Hero yang bisa ditempatkan di seluruh lokasi arena pertempuran. Jika unit anda tidak mampu menghadapi musuh tertentu, anda bisa membawa Hero ke lokasi tersebut guna membantu melawan dan menghalau musuh yang datang.

Upgrade

Melakukan upgrade unit adalah hal yang sangat lumrah di game ini. Semakin tinggi level unit maka semakin kuat unit tersebut dalam menghalau musuh yang ada. Jika anda sudah memiliki cukup uang, jangan disimpan begitu saja! Segera lakukan upgrade unit yang sekiranya masih lemah dalam menghadapi musuh!

Namun perlu diperhatikan, biaya untuk meng-upgrade unit tidaklah sedikit. Anda perlu cermat dalam mengelola keuangan dan teliti menganalisis jalur mana saja yang benar-benar memerlukan pertahanan yang lebih kuat. Jika ada beberapa musuh lemah dalam jumlah yang banyak, ada baiknya untuk mempersiapkan unit yang lebih banyak di jalur tersebut.

Stat Unit & Skill

Dengan melakukan upgrade unit yang ada, unit bersangkutan akan menadapatkan skill baru dan stat attack yang lebih besar. Ini berarti mereka dapat menyerang dengan damage yang jauh lebih tinggi. Beberapa unit mendapatkan peningkatan efisiensi serangan pada level 2 dan yang lainnya di level 3 atau 4 dan seterusnya. Cek jendela informasi unit untuk melihat skill dan stat apa saja yang mereka miliki sebelum memutuskan untuk melakukan upgrade.

Kartu Duplikat

Jika anda mendapatkan kartu unit baru setelah menyelesaikan tugas atau quest tertentu, anda bisa menggunakannya untuk mempertahankan jalur di stage selanjutnya. Namun, jika anda memperoleh kartu duplikat yang sama, anda bisa menggabungkannya guna menaikkan level dari unit bersangkutan. Sebagai contoh, jika anda menggabungkan dua buah kartu Ninja level 1, anda akan mendapatkan kartu Ninja level 2.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Incursion Defense#